by

Ini Alasan Manchester United Ingin Ganti Mourinho dengan Zidane

Ini Alasan Manchester United Ingin Ganti Mourinho dengan Zidane

BeritaJunior – Manchester United (MU) telah berhasil finish di posisi kedua Liga Inggris musim lalu . Akan tetapi, posisi manajer MU, Jose Mourinho, masih jadi bahan kritikan. Ini Alasan Manchester United Ingin Ganti Mourinho dengan Zidane

Ini Alasan Manchester United Ingin Ganti Mourinho dengan Zidane

Pelatih berumur 55 tahun itu, tampak seperti figur frustrasi di pra-musim. Ia sudah sempat mengkritik wakil ketua eksekutif Ed Woodward karena kegagalannya mendaratkan tujuan pemainnya.

Mourinho bahkan juga sempat sewot, karena timnya tidak bisa animo untuk performa musim lalu . Mourinho menilainya publik malah lebih mengapresiasi team yang finish dibawah MU.

Terakhir muncul isu jika MU mulai membidik substitusinya. L’Equipe di Prancis, mengklaim jika Zinedine Zidane ingin menukar Mourinho serta menggantikan MU pada awal tahun depan.

Serta, bila legenda Real Madrid itu, betul-betul ingin tempati kursi pelatih di MU, karena itu Woodward serta Glazer butuh lakukan tindakan.

Aspek Pogba

MU memang tengah menguber ambisinya untuk kembali mencapai kejayaan. Salah satunya gebrakannya yaitu dengan mengambil salah satunya gelandang terbaik didunia, Paul Pogba, ke Old Trafford.

Akan tetapi, untuk satu alasan serta lain nya, penerimaan dipandang belumlah cukuplah sukses. Bahkan juga, Pogba juga sering berselisih dengan Mourinho.

Style Sepak Bola

Bila Zidane menjadi melatih MU. Pelatih dari Prancis ini akan nikmati peluang untuk bekerja dengan Pogba.

Dia sebetulnya inginkan pemain berumur 25 tahun itu untuk masuk dengan Real Madrid. Sayangnya, walau, presiden klub Florentino Perez menampik untuk mengejarnya karena keengganannya untuk bernegosiasi dengan agen pemain, Mino Raiola.

Pogba sangat mengidolakan Zidane. Menjadi, alasan MU mesti singkirkan Mourinho karena gaya sepakbola, nyatanya itu saja tidak lumayan baik.

News Feed