by

The Blues Bakal Lepaskan Danny Drinkwater

The Blues Bakal Lepaskan Danny Drinkwater

BeritaJunior – Chelsea diberitakan akan selekasnya lepaskan pemainnya Danny Drinkwater ke luar Inggris. Drinkwater tidak masuk dalam gagasan skuad Maurizio Sarri pada musim yang akan datang. The Blues Bakal Lepaskan Danny Drinkwater

The Blues Bakal Lepaskan Danny Drinkwater

Danny Drinkwater jadi pilihan paling akhir Sarri untuk menempati posisi tengah Chelsea. Awal mulanya, Chelsea melepas Tiemoue Bakayoko dengan status utang ke AC Milan.

Sekarang ini, Sarri mempunyai komposisi posisi tengah yang oke. Chelsea menghadirkan dua gelandang anyar, yakni Jorginho serta Mateo Kovacic, pada bursa transfer musim panas 2018.

Kehadiran beberapa gelandang itu membuat Drinkwater tidak mempunyai peluang untuk tampil bersama dengan skuat utama. Pada pertandingan menantang Huddersfield, Sarri tidak pilih Drinkwater dalam skuat Chelsea.

Club asal Jerman, Schalke, dimaksud jadi klub yang tertarik untuk menyimpan Drinkwater. Sekarang ini, Drinkwater cuma dapat masuk dengan klub diluar Inggris karena tenggat transfer telah melalui.

Chelsea menghadirkan Drinkwater dari Leicester City pada bursa transfer 2017. Waktu itu, ia dibawa dengan bandrol 35 juta pounds.

News Feed