by

Iniesta Minta Dembele Lebih Kerja Keras Lagi Berlatih

Iniesta Minta Dembele Lebih Kerja Keras Lagi Berlatih

BeritaJunior – Perjalanan karir Ousmane Dembele di Barcelona semakin susah. Ia susah memperoleh peluang bermain karena perform yang tidak konstan. Dembele bahkan juga ikut serta permasalahan di luar lapangan. Iniesta Minta Dembele Lebih Kerja Keras Lagi Berlatih

Iniesta Minta Dembele Lebih Kerja Keras Lagi Berlatih

Dewasa ini, kedisiplinan Dembele dinilai memiliki masalah. Ia seringkali tidak ada di session latihan pagi. Pihak Barca bahkan juga berkesan menyengaja mengungkapkan permasalahan Dembele ini pada alat dan publik.

Meskipun begitu, mantan pemain Barca, Andres Iniesta minta pihak klub lebih bersabar melawan Dembele. Ia yakin Dembele adalah pemain hebat yang cuma butuh tuntunan selanjutnya.

Iniesta ikut minta Dembele berkeja lebih keras kembali.

Menurut Iniesta, nasib Dembele ada di tangannya sendiri. Ia merekomendasikan Dembele bekerja lebih keras kembali dan menunjukkan kekuatannya pada klub tersebut.

“Dembele adalah pemain hebat. Saya tidak tahu apakah yang berlangsung dalam pikirannya tapi ia dia mesti coba lakukan semuanya untuk memberi perform terbaiknya,” papar Iniesta pada Marca.

“Itu yang butuh ia lakukan untuk membuat dirinya merasa terpenting, tidak butuh disangsikan kembali, jadi ia mesti berupaya semaksimal mungkin.”

Selanjutnya, Iniesta ikut menampik memberi komentar masalah beberapa opini pemain Barca berkaitan tingkah laku Dembele dewasa ini.

Seperti yang dikatakan Luis Suarez sekian waktu lalu: “Jadi pesepak bola adalah satu kehormatan. Ia [Dembele] mesti berkonsentrasi pada sepak bola. Terdapat beberapa contoh profesionalisme di ruangan ubah Barcelona dan ia mesti ambil contoh dari itu.”

Iniesta tidak ingin memberi komentar karena ia tidak ikut serta dalam ruangan ubah: “Saya tidak ada dalam ruangan ubah dan saya tidak tahu komentar tersebut berkaitan perihal yang berlangsung sekali atau 2x. Jadi saya lebih senang tidak memberi komentar,” tutupnya.

News Feed