by

Inter Dikabarkan Berikan Kontrak Tiga Tahun Untuk Marotta

Inter Dikabarkan Berikan Kontrak Tiga Tahun Untuk Marotta

BeritaJunior – Giuseppe Marotta telah resmi terlepas dari sisi direktur Juventus. Serta klub lawan, Inter Milan, telah siap menyambutnya dengan penawaran kontrak berdurasi tiga tahun untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza. Inter Dikabarkan Berikan Kontrak Tiga Tahun Untuk Marotta

Inter Dikabarkan Berikan Kontrak Tiga Tahun Untuk Marotta

Marotta merupakan sisi terpenting dalam kembalinya kejayaan Juventus yang sudah sempat hilang karena Calciopoli dahulu. Salah satunya peranannya adalah membawa pelatih Juventus saat ini, dari mulai jaman Antonio Conte sampai Massimiliano Allegri.

Dalam soal membawa pemain, Marotta memang termasuk jempolan. Salah satunya yang ingat adalah bagaimana dirinya berhasil bajak Paul Pogba dengan gratis dan membuat MU merogoh kocek besar untuk memulangkannya.

Pada bursa transfer musim panas, dia sukses memperoleh layanan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Dia bahkan juga sukses memberikan keyakinan klub raksasa Spanyol itu untuk melepasnya cukup dengan bandrol 100 juta euro saja.

Kepindahan Ronaldo itu jelas membuat gempar publik sepak bola, karena memang tidak tersangka awal mulanya. Akan tetapi tidak ada yang menyangka jika transfer tersebut malah membuat jabatan Marotta di Bianconeri mesti hilang.

Semua bermula pada bulan September lalu, dimana Marotta menyatakan jika dirinya telah tidak kembali jadi sisi Juventus pada Sky Sport. Serta akhir bulan Oktober lalu, dia resmi tinggalkan Bianconeri.

Isu paling akhir mengatakan jika setelah dari Juventus, Marotta akan mengambil sisi dari manajemen Inter Milan. Menurut laporan dari Calciomercato.com, pria berusia 61 tahun itu akan memperoleh mandat menjadi manajer umum.

Isunya selalu berkembang, dan Corierre Della Sera menyatakan jika Marotta akan disajikan kontrak berdurasi tiga tahun di Inter. Tidak cuma itu, Nerazzurri siap juga untuk memberi bayaran sebesar tiga juta euro pertahunnya.

Jika semua berjalan sama dengan gagasan, jadi Marotta resmi jadi sisi dari lawan Juventus tersebut. Dia diproyeksikan mulai kerja di akhir tahun yang akan datang.

News Feed