by

Usai Lawan MU Semua Pemain Kelelahan Kecuali Ronaldo

Usai Lawan MU Semua Pemain Kelelahan Kecuali Ronaldo

BeritaJunior – Pemain Juventus, Blaise Matuidi, memberikan pujian pada langkah kerja yang dikerjakan oleh rekanan satu timnya Cristiano Ronaldo. Karena usaha keras yang dikerjakan, Matuidi lihat Ronaldo menjadi pemain yang tidak sempat capek. Usai Lawan MU Semua Pemain Kelelahan Kecuali Ronaldo

Usai Lawan MU Semua Pemain Kelelahan Kecuali Ronaldo

Ronaldo sudah sempat alami peristiwa yang susah pada awal-awal musim bersama dengan Juventus. Bahkan juga, Ronaldo diberitakan ikhlas untuk tidak bermain bersama dengan timnas Portugal untuk dapat selekasnya menyesuaikan dengan style bermain Juventus.

Sesudah sudah sempat kesusahan, kapten timnas Portugal tersebut kini dalam perform yang bagus. Ronaldo telah cetak tujuh gol di Serie A dari sepuluh pertandingan yang ia mainkan. Akan tetapi, Ronaldo memanglah belum cetak gol di Liga Champions.

Lihat tampilan bagus Ronaldo, Matuidi merasa tidak bingung. Karena, eks pemain Real Madrid tersebut memang kerja lebih keras dari beberapa pemain lainnya. Bahkan juga, Ronaldo tidak sempat kehabisan tenaga untuk bermain.

Menurut Blaise Matuidi, beberapa pemain Juve merasa kecapekan saat pertandingan seru kontra Manchester United di Old Trafford dan menantang Empoli di pentas Serie A. Tetapi, ada satu pemain yang tidak capek dan masih begitu ketertarikan yaitu Ronaldo.

“Kami semua capek sesudah perandingan lawan Manchester United dan pertandingan tempo hari [Empoli], terkecuali Ronaldo,” membuka Matuidi diambil dari RMC Sport.

“Ronaldo kerja seperti orang hilang ingatan semenjak pertama-tama hadir ke sini. Ia sudah lakukan lebih dari yang dikerjakan pemain lainnya dan mengatakan pada saya kenapa ia mesti lakukan perihal tersebut,” tambah pemain 31 tahun.

“Itu kenapa pada umur 33 tahun, ia jadi teladan buat kami semua dan memberikan stimulus penambahan buat tim ini,” tutur eks pemain PSG tersebut.

Real Madrid menghadirkan Cristiano Ronaldo pada umur yang tidak kembali muda. Tetapi, kapten timnas Portugal tersebut masih dinilai dapat memberikan peran yang besar. Bukan yang di lapangan, Ronaldo ikut berefek di luar lapangan.

“Ia pemain terpenting saat 90 menit. Tetapi, pengaruhnya tidak cuma hanya terbatas pada apakah yang ia kerjakan saat 1 minggu. Ia dapat lakukan apakah yang orang yang lain tidak dapat kerjakan untuk bangun tim ini. Ia adalah seorang pemimpin,” tutup Matuidi.

News Feed