by

Arturo Vidal Berharap Lebih Sering Dimainkan

Arturo Vidal Berharap Lebih Sering Dimainkan

BeritaJunior – Satu peristiwa terpenting didapat oleh pemain tengah Barcelona, Arturo Vidal pada pertandingan menantang Cultural Leonesa. Vidal bermain penuh saat 90 menit dan kini miliki kemauan kuat untuk selalu bermain dengan reguler. Arturo Vidal Berharap Lebih Sering Dimainkan

Arturo Vidal Berharap Lebih Sering Dimainkan

Arturo Vidal masuk dengan Barcelona pada awal musim 2018/19. Barca mesti membayar sejumlah 18 juta euro untuk dapat mengamankan servis pemain dari Chile tersebut dari Bayern. Vidal setuju pindah ke Camp Nou di harga tersebut.

Sebelum pindah ke Barcelona, Vidal selalu jadi pilihan penting di klub-klub awal mulanya. Akan tetapi, situasinya cukup berlainan bila dibanding di Barca. Karena, sejauh ini ia cuma jadi pilihan ke-2 buat pelatih Ernesto Valverde.

Sampai minggu ke-10 La Liga, Vidal cuma bermain tujuh pertandingan, dimana ia cuma 2x jadi pemain utama. Pada dua peluang tersebut, eks pemain Juventus ikut tidak bermain penuh saat 90 menit.

Barcelona menang dengan score 1-0 atas Cultural Leonesa pada pertandingan Copa del Rey, Kamis (1/11) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Arturo Vidal bermain penuh saat 90 menit. Ini adalah pertama kali buat pemain 31 tahun bermain penuh untuk Barca.

“Saya akan manfaatkan tiap-tiap menit yang akan saya temukan di waktu yang akan hadir untuk dapat memperjuangkan tempat di tim pokok. Tetapi, kami suka dengan tiga point ini,” kata Vidal di situs resmi Barca.

Vidal memang seharusnya melakukan pertarungan seru di lini tengah Barca. Ia mesti berkompetisi dengan dua jagoan lama yaitu Ivan Rakitic dan Sergio Busquets. Barca ikut masih miliki Arthur yang tampil begitu menarik pada musim perdananya.

Karena jarang dimainkan, Arturo Vidal sudah sempat diberitakan miliki jalinan yang jelek dengan Ernesto Valverde. Ditambah lagi, Vidal sering membuat upload yang dimaksud polemis di sosial media kepunyaannya. Tetapi, Vidal malas mengulasnya.

“Kami pulang dengan bahagia, dengan tiga point. Itu adalah tema tertutup dan seperti yang orang yang lain katakan, itu biarkanlah bertahan di ruangan ubah,” tutup pemain dengan style rambut unik tersebut.

News Feed