by

James Rodriguez Tak Ingin Permanenkan Status Di Bayern Munchen

James Rodriguez Tak Ingin Permanenkan Status Di Bayern Munchen

BeritaJunior – Gelandang serang asal Kolombia, James Rodriguez, diberitakan tidak ingin pindah dengan permanen ke Bayern Munchen. James buka kesempatan pindah ke klub lainnya pada musim baru 2019/2020 yang akan hadir. James Rodriguez Tak Ingin Permanenkan Status Di Bayern Munchen

James Rodriguez Tak Ingin Permanenkan Status Di Bayern Munchen

James Rodriguez masuk dengan Bayern pada awal musim 2017/18 yang lalu. Ia pindah sesudah Bayern setuju untuk meminjamnya dari Real Madrid saat dua musim. Bayern membayar 10 juta euro untuk tiap-tiap musimnya.

Ketetapan James untuk tinggalkan Real Madrid tidak terlepas dari minimnya menit bermain yang ia temukan pada masa kepelatihan Zinedine Zidane. James saat itu kalah berkompetisi dengan Isco, yang jadi andalan Zidane di tempat gelandang serang.

Pada musim 2017/18 lalu, James bermain pada 23 laga Bundesliga untuk Bayern Munchen dan dapat cetak tujuh gol. Diakhir musim, James turut merayakan pesta gelar juara Bundesliga yang dicapai oleh Bayern.

Alat asal Jerman, Sport Bild, mengaku bila keadaan di Bayern Munchen tidak membuat James cukuplah kerasan. Pemain berumur 27 tahun juga mempertimbangkan untuk pindah dari Bayern pada bursa transfer Januari atau awal musim depan.

Masih tetap dilaporkan oleh Bild, Bayern sendiri sangar berambisi untuk mempermanenkan status James. Bayern memandang eks pemain AS Monaco menjadi asset yang terpenting, menjadi penerus Arjen Robben dan Franck Ribery pada musim setelah itu.

Bayern Munchen siap menebus klausul pembelian sejumlah 35 juta uero, yang masuk persetujuan dengan pihak Real Madrid. Bayern juga kini sedang merencanakan bertemu perwakilan James untuk bicara masalah masa depan sang pemain.

Muncul satu laporan dari Italia bila Juventus tertarik untuk memperoleh layanan James Rodriguez. Perihal ini yang lalu menyebabkan kemauan James menjajal penjelajahan di Serie A. Ditambah lagi, ia akan kembali satu tim dengan Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, Juventus miliki sarat cukuplah ketat untuk James. Juventus miliki biaya upah yang hanya terbatas buat beberapa pemain barunya. Permasalahan ini jadi masalah kepindahan mantan pemain FC Porto tersebut ke kota Turin.

News Feed