by

Inter Milan Siap Beri Diskon Untuk Perisic

Inter Milan Siap Beri Diskon Untuk Perisic

BeritaJunior – Raksasa Serie A, Inter Milan diberitakan akan bersedia turunkan harga pemain sayap Ivan Perisic yang beritanya dicari tim Premier League, Manchester United. Inter Milan Siap Beri Diskon Untuk Perisic

Inter Milan Siap Beri Diskon Untuk Perisic

Dua musim paling akhir, nama Perisic kencang dihubungkan dengan United. Manajer United, Jose Mourinho dengan terbuka menyatakan ketertarikan dirinya untuk membawa Perisic.

Perisic sendiri dalam dua musim paling akhir selalu menampik penawaran United. Musim lalu pemain dari Kroasia tersebut justru akan memutuskan meningkatkan waktu baktinya di Giuseppe Meazza.

Di bursa transfer sebelum-sebelumnya, ketertarikan United pada Perisic sering terbentur permasalahan harga. Setan Merah tidak bersedia penuhi keinginan Inter sejumlah 48 juta poundsterling.

Akan tetapi kini seperti dikutip London Evening Standar, berita di Italia menyebutkan jika Inter telah bersedia untuk memberikan potongan harga harga Perisic jadi 31 juta poundsterling.

Berita ini jelas jadi angin fresh buat United. Mourinho diyakini akan kembali coba menggandeng Perisic pada jendela transfer Januari yang akan datang

Salah satunya permasalahan United yang coba ingin ditambal oleh Mourinho adalah bidang kiri penyerangan. Perisic diakui jadi figur baik untuk menangani permasalahan tersebut.

Meskipun begitu, tujuan penting United di bursa transfer nanti tetaplah seorang bek tengah. Pos belakang jadi menjadi salah satunya titik lemah United musim ini.

Bek andalan Tottenham Hotspur Toby Alderweireld beritanya masih jadi target penting. Sesaat palang pintu Inter, Milan Skriniar muncul menjadi pilihan.

News Feed