by

Isu Kepindahan Modric Makin Kencang Usai Berlibur Ke Italia

Isu Kepindahan Modric Makin Kencang Usai Berlibur Ke Italia

BeritaJunior – Gelandan g Real Madrid, Luka Modric, baru-baru ini meningkatkan isu baru dalam bursa transfer musim panas ini . Bintang asal Kroasia tersebut dimaksud akan menyusul Cristiano Ronaldo ke Serie A dan masuk dengan Inter Milan. Isu Kepindahan Modric Makin Kencang Usai Berlibur Ke Italia

Isu Kepindahan Modric Makin Kencang Usai Berlibur Ke Italia

Beberapa minggu lalu , Ronaldo dinyatakan resmi menjadi punggawa baru Juventus sesudah dibawa dari Real Madrid dengan mahal 100 juta euro. Kedatangan pria berusia 33 tahun tersebut secara langsung membuat isu-isu yang lain tersebar.

Pemain Manchester United, Paul Pogba, sudah sempat dirumorkan akan ikuti jejak Ronaldo dan kembali pada klub yang membesarkan namanya itu . Serta belakan gan ini , nama Modric juga seringkali dihubungkan dengan lawan Bianconeri, Inter.

Modric saat ini masih melakukan saat liburan karena barusan membawa Kroasia meluncur ke final Piala Dunia 2018 tempo hari. Serta di saat-saat akhir liburannya, mantan punggawa Tottenham itu membuat isu kepindah annya makin hangat.

Dikutip dari The Sun, Pria berusia 32 tahun itu tampak sedan g nikmati hamparan cahaya matahari dalam suatu resort tepi pantai bernama Porto Cervo, Sardini a, Italia. Ia tampak sedan g liburan dengan istrinya, Vanja Bosnic.

Hadirnya di Italia diyakini akan membuat Nerrazzuri lebih gampang untuk lakukan pendekatan. Bahkan juga, dari beberapa isu yang tersebar, Modric diperkirakan tidak akan kembali pada Madrid untuk melakukan waktu pra-musim.

Modric bukan hanya satu figur yang dicari Inter pada bursa transfer kali ini . Gelandan g Bayern Munchen, Arturo Vidal, juga diyakini akan masuk dengan skuat bimbingan Luciano Spalletti tersebut .

CEO Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, sekian waktu lalu sudah sempat memberi sinyal kepindah an pemain dari Chile itu . Ia mengatakan jika klub nya saat ini sedan g mempunyai beberapa pemain dan akan jual sebagian salah satunya.

News Feed