by

Cech Sukses Bawa Arsenal Menang Lewat Adu Penalti

Cech Sukses Bawa Arsenal Menang Lewat Adu Penalti

BeritaJunior – Arsenal sukses menaklukkan Chelsea di ajang International Champions Cup (ICC), Kamis (2/8) WIB. Sesudah melalu i pertandingan susah yang selesai imbang 1-1 saat 90 menit, Arsenal sukses menang beradu penalti 6-5. Cech Sukses Bawa Arsenal Menang Lewat Adu Penalti

Cech Sukses Bawa Arsenal Menang Lewat Adu Penalti

Petr Cech sukses jadi penentu kemenangan tim nya. Menantang Chelsea, yang merupakan mantan tim nya, dia sukses meredam tendan gan ke enam yang dilakukan Ruben Loftus-Cheek. Cech jadi pil pahit sang mantan .

Pengalaman Cech dapat dibuktikan mujarab. Seringkali Cech menebak arah bola dengan pas, walau selanjutnya gol masih berlangsung. Diakuinya dapat tampil cemerlang karena yakin diri.

Penjaga gawang senior ini mengakui suka karena kompetisi dapat sampai babak beradu penalti. Karena Arsenal ketinggalan semenjak menit awal kompetisi, dan perlu berjuangan sampai menit ke-90 untuk menyamakan posisi.

” Saya mesti mengatakan jika pertama kali saya suka kami dapat sampai beradu penalti karena kami kalah sampai menit akhir kompetisi, jadi pujian untuk kami semua yang berhasil berusaha keras dan menyamakan posisi, ” tutur Cech di situs resmi arsenal.

” Di beradu penalti, semua pemain mengeksekusinya dengan baik dan cuma ada satu yang tidak berhasil. ”

” Saya hampir meredam penalti pertama dan dikit bikin malu karena saya menyentuhkan tangan saya pada bola yang lalu terkena kepala saya dan saya fikir itu akan melenceng, tapi bolanya masuk, ” sambung Cech.

Menyoal keberhasil annya menggagalkan satu penalti Chelsea, Cech mengakui hal itu dapat terwujud karena dia tampil yakin diri. Baginya kompetisi itu menyuguhkan duel berkualitas dari dua tim hebat.

” Saya merasa yakin diri. Kami telah bekerja begitu keras dan sebaik-baiknya, jadi saat anda siap tentunya anda dapat yakin diri. ”

” Kompetisi tidak bermula dengan baik buat kami saat kami ketinggalan 1-0, akan tetapi kami berkembang dan selanjutnya ke-2 tim menyuguhkan kompetisi yang menghibur dan berkualitas, ” pungkas Cech.

News Feed