by

Kepulangan Bonucci Ke Juve Buat Dino Zoff Terkejut

Kepulangan Bonucci Ke Juve Buat Dino Zoff Terkejut

BeritaJunior – Berita tentang kepulangan Leonardo Bonucci ke Juventus membuat banyak pihak terperanjat, tidak terkecuali dengan Dino Zoff yang merupakan legenda Bianconeri. Ia merasa tidak mungkin bekas klub nya itu akan memberi peluang ke-2 pada mantan pemainnya. Kepulangan Bonucci Ke Juve Buat Dino Zoff Terkejut

Kepulangan Bonucci Ke Juve Buat Dino Zoff Terkejut

Bonucci sebenarnya merupakan figur baru di lini pertahanan AC Milan. Ia dibawa pada bursa transfer musim lalu dengan bandrol sebesar 40 juta euro, dan secara langsung dikasihkan keyakinan untuk mengemban jabatan kapten oleh pelatih Rossoneri pada saat itu , Vincenzo Montella.

Kepergian Bonucci dari Juventus menyebabkan reaksi keras dari beberapa pengagum Juventus waktu itu . Serta kali ini , ia kembali menciptakan pro-kontra dengan kepulangannya kembali pada sang juara Serie A tujuh kali beruntun tersebut .

Zoff mengakui jika dirinya terperanjat dengar berita bek berusia 32 tahun tersebut ke Turin. Ia masih tidak dapat meyakini bekas klub nya akan memberi peluang ke-2 pada mantan pemainnya.

” Itu mengagetkan untuk saya, ” tutur Dino Zoff saat di tanya tentang kepindah an Bonucci, seperti yang diambil dari Calciomercato. com.

” Pada saat saya, tidak mungkin untuk memperoleh peluang ke-2. Tapi saya fikir persetujuan itu positif, lebih untuk apakah yang Allegri butuhkan, ” lanjutnya.

Untuk menghadirkan Bonucci, Juventus mesti mengorbankan Mattia Caldara, yang barusan melakukan waktu utang dengan Atalanta. Dino Zoff sendiri masih menyangsikan kepantasan bek muda Italia tersebut bermain di klub besar.

” Saya tidak tahu apa Caldara telah siap untuk bermain buat klub besar, ” imbuhnya.

” Saya fikir ketetapan Juventus mesti dihormati, karena itu diambil sesudah berfikir panjang dan mempelajarinya dengan serius, ” ujarnya.

Pemain Juventus yang menyeberang ke Milan tidak cuma Caldara seorang . Sang penyerang, Gonzalo Higuain, juga hampir di pastikan akan masuk bersama dengan skuat bimbingan Gennaro Gattuso tersebut dengan status utang.

News Feed