by

Penyesalan Lacazette Melewatkan Kesempatan Bobol Gawang Chelsea

Penyesalan Lacazette Melewatkan Kesempatan Bobol Gawang Chelsea

BeritaJunior – Lacazette sukses jadi pahlawan Arsenal saat menaklukkan Chelsea di ajang International Champions Cup (ICC), Kamis (2/8) WIB. Dia cetak gol penyeimbang di penghujung pertandingan yang memaksa kompetisi dilanjutkan ke adu penalti, Arsenal lalu menang 6-5 karena kegemilangan Petr Cech. Penyesalan Lacazette Melewatkan Kesempatan Bobol Gawang Chelsea

Penyesalan Lacazette Melewatkan Kesempatan Bobol Gawang Chelsea

Pertandingan berjalan susah buat Arsenal semenjak menit pertama. The Gunners ketinggalan satu gol saat kompetisi baru masuk menit ke lima. Akan tetapi Arsenal berhasil tampilkan kemampuan mental mereka dan selalu berjuang sampai Lacazette sukses cetak gol pada menit ke-90+3.

Bekas striker Lyon ini merasa Arsenal memang wajar menang karena berhasil tampilkan tendangan penalti yang prima. Dia juga memberikan pujian pada kegemilangan Petr Cech dibawah mistar gawang Arsenal.

Walau jadi penentu kemenangan, akan tetapi Lacazette menyesal tidak menyelesaikan kompetisi lebih cepat. Karena dia merasa mendapatkan banyak kesempatan di waktu normal akan tetapi penyelesaian pada akhirnya kurang optimal.

” Ya, itu (gol Lacazette) adalah akhir yang bagus untuk kompetisi. Saya semestinya cetak gol saat saya mendapatkan peluang, tapi tidak permasalahan, saya cetak gol dan menolong tim sampai ke babak penalti, dan kami menang, jadi kami suka, ” tutur Lacazette di situs resmi arsenal.

” Umpan silang itu hadir amat cepat dan dan bola memantul, jadi saya tidak tahu ke mana bola akan meluncur! Saya tempatkan kaki saya disana dan bola masuk ke gawang. ”

” Kami ambil penalti dengan prima. Tidak seperti saat menantang Atletico, dan terima kasih Petr untuk penyelamatan yang lain, ” tambah dia.
Selanjutnya, Lacazette mengharap dengan meluncur positif di pertandingan pramusim, jadi Arsenal dapat siap sebaik-baiknya saat mengawali pertandingan pertama Premier League.

” Saya mengharap kami sampai 100 %, hal yang penting adalah untuk jadi 100 % di pertandingan pertama, jadi kami berusaha keras untuk itu dan kami mengharap dalam 10 hari ke depan semuanya baik. ”

” Saya merasa bagus, saya berusaha keras semenjak awal Juli. Saya telah berusaha keras dan saya berharap saya akan siap, ” tandas dia.

News Feed