by

Napoli Kembali Ajukan Penawaran Untuk Darmian

Napoli Kembali Ajukan Penawaran Untuk Darmian

BeritaJunior – Klub Liga Italia, Napoli kelihatannya betul-betul menyimpan minat pada Matteo Darmian. Klub asal kota Naples itu dimaksud telah ajukan tawaran baru buat bek Manchester United itu baru-baru ini . Napoli Kembali Ajukan Penawaran Untuk Darmian

Napoli Kembali Ajukan Penawaran Untuk Darmian

Sekian waktu yang lalu Darmian menyatakan ingin pergi dari Manchester United. Ia menilainya ia perlu waktu bermain reguler musim depan dan ia tidak memperoleh itu di MU, sehingga ia ingin mencari klub baru.

Darmian sendiri dirumorkan akan kembali pada Italia pada musim panas ini . Ada banyak klub top Italia yang minati jasanya, akan tetapi nama Napoli jadi nama yang dengan terbuka mengaku ketertarikan mereka akan sang bek.

Dikutip The Daily Mail, Napoli betul-betul serius untuk menghadirkan Darmian. Mereka diberitakan telah ajukan tawaran baru buat bek Tim nasional Italia itu baru-baru ini .

Awal mulanya Napoli beritanya telah ajukan tawaran untuk Darmian. Akan tetapi sayang tawaran perdan a mereka itu tidak diterima oleh Manchester United.

Menurut laporan tersebut , Napoli merencanakan meminjam Darmian terlebih dulu saat satu musim. Diakhir waktu peminjamannya, Napoli akan memasukan pilihan pembelian permanen untuk sang bek.

Akan tetapi pihak setan merah tidak suka dengan inspirasi itu . Akhirnya mereka menampik tawaran I Partenopei tersebut .

Laporan itu mengklaim jika Napoli berjalan cepat atas penolakan MU tersebut . Mereka telah membuat proposal pembelian untuk sang pemain.

Mereka beritanya akan ajukan penawaran permanen pada United. Mereka akan beli sang pemain dengan penawaran sebesar 18 juta pounds.

Napoli mengharap tawaran ini dapat di terima oleh Manchester United sehingga mereka dapat selekasnya menghadirkan sang pemain ke Naples kurun waktu dekat.

News Feed