by

Rudiger Minta Chelsea Segera Lakukan Perbaikan

Rudiger Minta Chelsea Segera Lakukan Perbaikan

BeritaJunior – Bek Chelsea, Antonio Rudiger, kelihatannya masih belumlah senang dengan perform tim nya saat melawan Arsenal di International Champions Cup, Kamis (2/8) barusan. Ia menuntut The Blues selekasnya melakukan perbaikan permainannya. Rudiger Minta Chelsea Segera Lakukan Perbaikan

Rudiger Minta Chelsea Segera Lakukan Perbaikan

Rudiger ikut memberikan namanya di papan score saat pertandingan masih berjalan lima menit. 10 menit berselang, The Blues mempunyai kesempatan untuk meningkatkan kelebihan sesudah dihadiahi penalti. Sayang nya, Alvaro Morata yang ditu njuk menjadi algojo tidak berhasil menunaikan pekerjaannya.

Di menit akhir kompetisi, penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, sukses cetak gol dan membuat posisi imbang 1-1. The Gunners juga keluar menjadi pemenang sesudah Ruben Loftus-Cheek tidak dapat menjebol gawang Arsenal.

Lihat perform Chelsea di pertandingan tersebut , Rudiger lalu menyatakan jika tim nya mesti selekasnya berbenah. Bukan karena mereka kalah di beradu penalti, tetapi karena kecerobohan klub nya sendiri.

” Saya fikir pada babak pertama, kami mengawali dengan baik. Kami cetak gol terlebih dulu dan itu begitu bagus, ” tutur Rudiger pada Goal.

” kami juga semestinya dapat cetak gol semakin banyak di babak pertama. Mendekati akhir babak pertama, kami dikit asal-asalan, ” lanjutnya.

Menurut pemain dari Jerman itu , The Blues terlalu kerap memberi perebutan bola dengan gratis pada lawan. Ia juga meyakini jika klub nya semestinya dapat mencetak kemenangan di pertandingan tersebut .

” Kami memberi perebutan bola pada Arsenal dan ya, kami selalu meneruskan itu di babak ke-2. Ada banyak hal yang mesti kami kerjakan secara cepat, ” imbuhnya.

” Saya fikir di babak ke-2, kompetisi berjalan terbuka tapi kebobolan pada menit akhir. Tidak, kami harusnya menang, ” lanjutnya.

Pertandingan menantang Arsenal jadi akhir dari perjalanan The Blues di International Champions Cup. Sesudah ini , mereka akan kembali pada Inggris untuk lakukan persiapan mendekati pertandingan Community Shield menantang Manchester City akhir minggu yang akan datang.

News Feed