by

Kedatangan Alisson Buat Liverpool Semakin Dekat Juara Liga Inggris

Kedatangan Alisson Buat Liverpool Semakin Dekat Juara Liga Inggris

BeritaJunior – Mantan pemain Liverpool, Charlie Adam memberikan pujian pada keputusan mantan tim nya menghadirkan Alisson Becker ke Merseyside. Adam menyebutkan jika penjaga gawang Tim nasional Brasil itu dapat memberi penambahan poin ekstra buat Liverpool di klassemen Liga Inggris musim depan. Kedatangan Alisson Buat Liverpool Semakin Dekat Juara Liga Inggris

Kedatangan Alisson Buat Liverpool Semakin Dekat Juara Liga Inggris

Telah bukan rahasia lagi bila Jurgen Klopp tidak senang dengan perform ke-2 penjaga gawang mereka. Klopp dimaksud tidak suka karena baik Simon Mignolet dan Loris Karius tidak kunjung memberikan perform yang konstan dibawah mistar gawang mereka.

Pada musim panas ini , Klopp akan memutus untuk menghadirkan penjaga gawang baru ke Anfield. Tidak tanggung-tanggung, ia memecahkan rekor transfer dunia untuk menghadirkan Alisson Becker ke Merseyside.

Adam sendiri merasa penerimaan Alisson ini akan jadi penambahan yang begitu bagus buat The Reds. ” Tempat kiper merupakan permasalahan besar buat Liverpool musim lalu , ” buka Adam pada Liverpool Echo.

Adam yakin Alisson dapat jadi kunci buat Liverpool memenangkan Liga Inggris musim depan.

” Klopp telah lihat permasalahan kiper itu dan ia pada akhirnya akan memutus untuk beli penjaga gawang baru padam usim panas ini . ”

” Alisson sendiri dapat selamatkan enam sampai delapan point buat Liverpool musim ini . Hadirnya akan meningkatkan keyakinan diri tim untuk pertandingan musim depan. ”

Dengan kehadiran Alisson, publik sudah sempat dibikin bertanya-tanya tentang siapa penjaga gawang utama Liverpool musim depan. Hal ini dikarena kan ke-2 penjaga gawang Liverpool yang lain itu belumlah kunjung tinggalkan klub sampai hari ini .

Akan tetapi Klopp sendiri telah memberi jawaban tentang penjaga gawang utama Liverpool musim depan. Ia pastikan jika Alisson lah yang akan jadi pilihan utama dibawah mistar gawang mereka musim depan.

Sesaat untuk Loris Karius, ia diberitakan akan jadi pelapis Alisson musim depan. Sesaat Mignolet diakui akan pergi dari Klub kurun waktu dekat ini .

News Feed