by

Mourinho Percaya Lopetegui Akan Mengantar Madrid Sukses

Mourinho Percaya Lopetegui Akan Mengantar Madrid Sukses

BeritaJunior – Pelatih dari klub Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengatakan dirinya dapat berempati dengan posisi pelatih baru Real Madrid Julen Lopetegui. Sampai kini pelatih Real Madrid selalu mendapatkan banyak desakan. Mourinho Percaya Lopetegui Akan Mengantar Madrid Sukses

Mourinho Percaya Lopetegui Akan Mengantar Madrid Sukses

Seperti di ketahui, Lopetegui akan memutus mundur dari tugasnya menjadi pelatih Tim nasional Spanyol di Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia lalu ambil kendali di Santiago Bernabeu.

Awal mulanya, Mourinho sudah sempat tinggalkan Inter Milan serta geser ke klub ibukota Spanyol pada Mei 2010.

Mourinho meyakini Lopetegui akan alami musim sukses di La Liga.

” Saya mengharap dia mendapatkan yang terbaik . Dia merupakan pelatih yang hebat, ” kata Mourinho.

” Saat saya pergi ke Madrid saya masih tetap di Italia dengan Inter serta kami barusan memenangi Liga Champions. Jadi saya tidak berfikir kurang profesional untuk lakukan hal tersebut. Saya fikir saya akan sukses. ”

Awal mulanya, Mourinho juga memberikan dukungan pada Real Madrid. Ia yakin jika bekas klub nya itu dapat bertahan menjadi klub top dunia tanpa kedatangan Cristiano Ronaldo.

Hengkangnya Ronaldo diprediksikan memberi efek yang besar buat Real Madrid. Maklum, kapten Tim nasional Portugal itu telah jadi mesin pencetak gol utama Los Blancos sejak tahun 2009 yang lalu.

Akan tetapi, Mourinho yakin Real Madrid dapat masih jadi team terbaik dunia tanpa kedatangan Ronaldo. ” Kebanyakan orang tahu benar siapa Ronaldo serta apakah yang dapat ia kerjakan, ” tutur Mourinho pada MUTV.

Seperti yang telah di ketahui Real Madrid barusan kehilangan pemain terbaik nya pada musim panas ini. Mereka mesti merelakan Ronaldo geser ke Juventus dengan mahar transfer 100 juta pound.

News Feed