by

Arsenal Menjadi Juara Dinilai Merupakan Keajaiban

Arsenal Menjadi Juara Dinilai Merupakan Keajaiban

BeritaJunior – Bekas penyerang dari klub Arsenal, Nwankwo Kanu, yakin timnya sekarang ini perlu waktu untuk menyesuaikan dengan pelatih baru, Unai Emery. Bila Arsenal dapat juara, Kanu mengatakan, hal tersebut adalah suatu keajaiban. Arsenal Menjadi Juara Dinilai Merupakan Keajaiban

Arsenal Menjadi Juara Dinilai Merupakan Keajaiban

Musim ini merupakan musim pertama Arsenal tanpa Arsene Wenger. Mereka awal mulanya tidak terpisahkan saat 22 tahun .

Saat ini Arsenal mengawali masa baru dibawah bimbingan Unai Emery. Perombakan skuat juga dikerjakan oleh manajer asal Spanyol itu.

Beberapa pemain lama telah angkat kaki dari Emirates Fase. Lalu beberapa pemain baru masuk ke team asal London ini.

Beberapa pemain baru itu pada lain merupakan Stephan Lichtsteiner, Bernd Leno, Sokratis Papostoupolos serta Lucas Torreira. Daftar beberapa pemain baru ini peluang masih tetap dapat makin bertambah.

Pasalnya Emery masih tetap membidik satu atau dua amunisi baru. Pemain yang seringkali dikait-kaitkan dengan Arsenal akhir-akhir ini merupakan Steven N’Zonzi Hector Herrera serta Max Meyer.

Menjadi manajer anyar, Emery pasti perlu menyesuaikan dengan skuat Arsenal. Ia juga perlu menyesuaikan dengan atmosfer pertarungan di Inggris.

Begitupun dengan beberapa pemainnya yang perlu menyesuaikan dengan gaya main Emery. Oleh oleh karena itu ia maklum bila The Gunners belumlah dapat berkompetisi merampas titel juara liga, walau ia sebetulnya ingin supaya mereka langsung bisa juara musim ini.

” Kami mesti memberikannya waktu untuk membawa gaya nya sendiri serta langkah dirinya ingin team bermain. Perlu waktu buat pendatang baru, pemain baru, untuk menyesuaikan tapi bila itu berlangsung serta mereka memenangi liga itu merupakan keajaiban – saya mengharap itu akan berlangsung, ” kata Kanu pada SkySports.

” Buat manajer baru itu bisa menjadi rintangan yang besar sekali ; pengagum ingin mereka tampil bagus di liga pada tahun pertamanya, yang selalu susah buat pelatih baru, ” katanya.

” Hadir ke klub besar, Anda memerlukan piala, jadi bila Anda tidak memenangi liga, Anda mesti memenangi yang lain . Itu susah, tapi itu yang Anda harap dari pelatih sekaliber itu serta klub besar. ”

Legenda Arsenal lain nya yaitu Sol Campbell awal mulanya sudah sempat memberi teguran pada Emery. Ia mengharap eks bos PSG itu tidak berleha-leha di Arsenal serta mesti menyesuaikan secara cepat.

” Premier League telah di muka mata, tidak ada lagi waktu enjoy seperti di liga lain yang telah Anda lakoni. Anda mesti selekasnya beradaptasi dengan desakan dari minggu ke minggu, ” buka Campbell.

” Beberapa manajer terperanjat karena hal seperti ini serta Anda mesti cepat menyesuaikan. Saya meyakini beberapa orang yang telah menjelas kan ini pada Anda serta Anda telah siap. ”

” Banyak team yang telah berkembang, ada Tottenham, Liverpool, serta tentulah dua klub Manchester. Jadi, masuk keempat besar bisa menjadi hal yang susah tampi kami meyakini Anda dapat mengagetkan, ” ujarnya.

News Feed