by

Inilah Alasannya Lopetegui Sering Berkacamata Hitam

Inilah Alasannya Lopetegui Sering Berkacamata Hitam

BeritaJunior – Pelatih baru dari klub Real Madrid, Julen Lopetegui sering berpenampilan yang membuat menarik perhatian orang-orang waktu ada di lapangan saat latih Real Madrid. Dia seringkali kenakan kacamata hitam seperti pemeran film ” Man in Black ” yang sohor di awalnya 2000-an. Inilah Alasannya Lopetegui Sering Berkacamata Hitam

Inilah Alasannya Lopetegui Sering Berkacamata Hitam

Pasti, gaya nyentrik ini memunculkan tanda bertanya buat Madridista. ” Kenapa Lopetegui selalu menggunakan kaca mata waktu session latihan? ”

Dalam seringkali peluang, seperti dikutip as, Lopetegui tidak sempat terlepas dari kacamata hitamnya. Apa ini untuk gaya -gaya an saja?

Nyatanya, ini bukan bergaya . Lopetegui pakai kaca mata hitam dikarenakan ada masalah dengan penglihatannya.

Waktu matahari keluar, dia mesti membuat perlindungan matanya dari paparan cahaya UVA. Berikut yang membuat dia mesti selalu pakai kaca mata hitam.

Buat beberapa pemain tim nasional Spanyol seperti Sergio Ramos serta Isco, rutinitas Lopetegui bukan hal baru. Mereka seringkali lihat itu waktu main di Tim nasional Spanyol.

Lopetegui juga sering memberitahu pemain kenapa mesti memakai kacamata, utamanya pada pemain baru. Di Miami, Lopetegui mesti selalu pakai kacamata.

Dia rawan terserang sengatan matahari yang cukuplah terik. Cahaya UVA, utamanya di bulan Juli, cukuplah tinggi bahkan juga waktu turun hujan.

Itu kenapa dia masih tampak pakai kacamata walau waktu itu hujan tengah turun.

Selain itu, Julen Lopetegui juga mengagetkan penggemarnya. Eks pelatih Tim nasional Spanyol itu tidak diduga tutup account media sosialnya selesai kiprah bersama dengan skuat Los Blancos.

Dalam pertandingan itu Real Madrid mesti menyerah 1-2 dari Manchester United (MU). Ke-2 team berjumpa dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) di Miami, Rabu (1/8/2018).

Awal mulanya, Lopetegui termasuk aktif di sosial media. Dia juga memakai account itu untuk memberi dukungan pada beberapa pemain yang tengah ada dalam desakan.

Juli lalu misalnya. Lopetegui mengupload photo bersama dengan Karim Benzema yang tengah memetik banyak masukan. Langkah ini menjadi bentuk dukungan pada pemain Prancis itu.

Semenjak masuk dengan Real Madrid, jumlahnya followers atau pengikut Lopetegui bertambah cukuplah berarti. Di Instagram, Lopetegui sekurang-kurangnya mempunyai 140 ribu followers.

News Feed