by

Allegri Menanggapi Higuain yang Tinggalkan Juventus ke Milan

Allegri Menanggapi Higuain yang Tinggalkan Juventus ke Milan

BeritaJunior – AC Milan beberapa langkah lagi memperoleh Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. Penyerang asal Argentina itu diberitakan telah lakukan tes medis di klinik Milan. Allegri Menanggapi Higuain yang Tinggalkan Juventus ke Milan

Allegri Menanggapi Higuain yang Tinggalkan Juventus ke Milan

Higuain akan lengkapi posisi depan AC Milan yang selama ini memanglah belum solid. Demikian sebaliknya, Juventus akan kehilangan salah satunya top skor mereka di dua musim paling akhir.

Pelatih Juventus, Masimilliano Allegri menyadari kepergian Higuain. Dia berterimakasih atas peran Higuain saat dua musim di Juventus.

” Higuain telah memberi semuanya saat dua tahun bersama dengan kami. Kami begitu berterimakasih karena itu, ” tutur Allegri seperti diambil Football Italia.

” Milan tentunya mujur memperoleh pemain hebat seperti dia. ”

Allegri juga memberi komentar masalah kepergian Mattia Caldara yang adi sisi dari transfer Higuain. Dia mohon maaf pada fans karena pemain yang dipinjamkan ke Atalanta itu tidak sudah sempat mengenyam waktu dengan Juventus.

Caldara memang kurang mujur di Juventus. Sudah sempat diproyeksikan masuk team utama, dia justru disuruh AC Milan menjadi penambahan dari transfer Higuain.

” Caldara pemain muda yang termasuk juga trio bek muda terbaik di Italia bersama dengan Rugani serta Romagnoli. Saya susah mesti kehilangan dia, tetapi pasar memaksanya pergi. ”

Di sisi lain , Allegri suka karena memperoleh kembali bek kuat Leonardo Bonucci. Dia menyampaikan, Bonucci menjadi bek penting buat Juventus.

” Bonucci kembali sesudah pergi saat satu musim. Dia pemain penting serta dia tidak tak banyak beralih dalam enam bulan paling akhir, ” tuturnya.

News Feed