by

Ter Stegen Sebut Madrid Tetap Kuat Walau Ditinggalkan Ronaldo

Ter Stegen Sebut Madrid Tetap Kuat Walau Ditinggalkan Ronaldo

BeritaJunior – Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen menyebutkan Real Madrid masih jadi lawan yang kuat musim 2018/19, walau Los Blancos telah ditinggal Cristiano Ronaldo. Ter Stegen Sebut Madrid Tetap Kuat Walau Ditinggalkan Ronaldo

Ter Stegen Sebut Madrid Tetap Kuat Walau Ditinggalkan Ronaldo

Pada pertandingan El Clasico musim ini, Ter Stegen memang akan tidak melawan Ronaldo lagi . Masalahnya pemain berumur 33 tahun pilih untuk geser dari Real Madrid serta terima pinangan Juventus. Ronaldo dikontrak empat musim oleh Juve.

Kehilangan tentunya akan mereduksi kemampuan Real Madrid. Karena, saat masuk dengan klub asal ibukota Spanyol, Ronaldo selalu jadi aspek pembeda di tiap-tiap musim. Kedatangan eks Sporting CP jadi agunan gol untuk tim Madrid.

Tetapi, Ter Stegen tidak lihat Madrid dengan mata sebelah walau telah tidak lagi diperkokoh Ronaldo. Menjadi suatu team, Madrid masih akan jadi lawan yang kuat.

Ter Stegen tidak menolak bila Ronaldo merupakan aspek kunci permainan Madrid. Tetapi, kiper asal Jerman juga menilainya sepakbola Madrid dimainkan dengan kolektif. Kualitas Madrid juga tidak akan alami penurunan.

” Saya pikir mereka miliki team yang mengagumkan. Seperti tahun awal mulanya, sama seperti dengan Barca. Menantang Madrid tanpa atau dengan Ronaldo akan sama sulitnya, ” kata Ter Stegen.

Sesudah ditinggal Ronaldo, Madrid belum juga lakukan dobrakan di bursa transfer musim panas 2018. Belumlah ada nama besar yang dihadirkan, walau beberapa pemain bintang dirumorkan akan merapat.

Selama ini, Vinicius Junior, pemuda Brasil berumur 18 tahun , sering dikatakan sebagai calon pewaris tahta Ronaldo di hari esok.

Ter Stegen tidak bikin pusing apa Madrid akan bermain tanpa atau dengan Ronaldo. Baginya, lebih penting merupakan konsentrasi pada skuat yang dipunyai oleh Barcelona.

” Ronaldo merupakan pemain yang membuat ketidaksamaan di banyak kompetisi, tetapi kami lebih konsentrasi pada permainan kami sendiri, bila kami yakin, karena itu kami miliki peluang mencapai semua titel, ” tanda s Ter Stegen.

News Feed