by

Milan serta Juventus Saling Bertukar Pemain Usai Perpindahan Higuain

Milan serta Juventus Saling Bertukar Pemain Usai Perpindahan Higuain

BeritaJunior – Gonzalo Higuain telah masuk dengan AC Milan. Beritanya kepindahan Higuain termasuk juga dalam persetujuan pertukaran tiga pemain pada AC Milan serta Juventus. Milan serta Juventus Saling Bertukar Pemain Usai Perpindahan Higuain

Milan serta Juventus Saling Bertukar Pemain Usai Perpindahan Higuain

AC Milan menghadirkan Higuain pada persetujuan utang satu tahun sejumlah 18 juta euro, yang dilaporkan memberikan mereka pilihan untuk beli penyerang musim panas yang akan datang.

Diatas itu, Bonucci juga sudah diganti dengan Mattia Caldara. Ini cuma beberapa minggu sesudah Caldara datang di Juventus sesudah transfernya dari Atalanta disetujui pada Januari 2017.

Media Italia memberikan laporan jika transfer Higuain sudah disusun untuk sangat mungkin AC Milan mematuhi ketentuan Financial Fair Play dari UEFA.

Higuain tinggalkan Juventus, sesudah memenangi dua titel Serie A serta cetak 40 gol dalam 76 tampilan.

Musim lalu , AC Milan cuma cetak 56 gol di Serie A. Prestasi ini tempatkan mereka pada kerugian serius dibanding dengan lawan utama Juventus, Napoli serta Roma dan lawan sekotanya, Inter Milan, yang semua mengklaim beberapa tempat Liga Champions.

” Suatu penjelajahan baru diawali, ” kata Higuain sesudah melakukan kontrol medisnya.

Langkah pemain Argentina ini, seperti buka pintu buat Bonucci untuk kembali pada Turin. Bersama dengan Juventus bek kuat ini telah memenangi enam titel liga serta sampai dua final Liga Champions.

Bonucci yang berumur 31 tahun kembali pada Juve sesudah cuma satu musim dengan AC Milan, yang cuma dapat merampungkan posisi ke enam pada musim lalu .

News Feed