by

James Rodriguez Tak Ingin Kembali Jika Masih Ada Zidane

James Rodriguez Tak Ingin Kembali Jika Masih Ada Zidane

Berita Bola – Pemain bintang anyar Bayern Munchen, James Rodriguez, dipercaya akan tidak kembali pada Real Madrid diakhir musim kelak. Sosok Zinedine Zidane yang masih tetap melatih El Real jadi satu-satunya alasan yang membuatnya tidak sudi kembali pada Santiago Bernabeu. James Rodriguez Tak Ingin Kembali Jika Masih Ada Zidane

James Rodriguez Tak Ingin Kembali Jika Masih Ada Zidane

Mulai sejak Zidane menukangi Madrid dua musim kemarin, James memanglah kehilangan menit bermain yang cukup penting. Hal tersebut juga yang membuatnya pilih hengkang ke Bayern yang dimuka musim dilatih Carlo Ancelotti, pelatih yang membawanya ke Madrid.

Sempat bermain dibawah harapan dimuka musim, bintang asal Kolombia perlahan-lahan tunjukkan performa menjanjikan mulai sejak Die Roten dikerjakan Jupp Heyncknes. Tempatnya di starting line up juga mulai tidak tergantikan.

Performa menjanjikan ini juga yang buat isu James akan pulang ke Real Madrid lebih cepat. Seperti di ketahui status James di Bayern yaitu pemain utang sepanjang dua musim.

Seperti ditulis Don Balon, potensi akan pulangnya James ke Santiago Bernabeu lebih cepat pada musim panas 2018 cukup besar. Tetapi hal tersebut tidak juga akan berlangsung bila klub masih tetap dilatih Zidane.

Musim ini James telah mentas sejumlah 21 kali di semuanya arena dengan Bayern, lewat sumbangsih tiga gol serta tujuh assist. Satu titel juga telah dipersembahkannya, yakni Piala Super Jerman.

Dan Zidane dengan Madrid-nya malah tengah kelimpungan di La Liga. Mereka bahkan juga mesti terpaut 19 poin dari Barcelona serta ada di posisi empat.

News Feed