by

Tidak Lama Lagi Juventus Akan Dapatkan Wonderkid Genoa

Tidak Lama Lagi Juventus Akan Dapatkan Wonderkid Genoa

Berita Bola – Juventus diberitakan selangkah lagi bakal memperoleh wonderkid dari Genoa, Pietro Pellegri. Klub yang satu kota dengan Sampdoria itu dijelaskan telah terima tawaran 10 juta euro serta bonus 20 juta euro yang diserahkan Si Nyonya Tua untuk pemainnya itu. Tidak Lama Lagi Juventus Akan Dapatkan Wonderkid Genoa

Tidak Lama Lagi Juventus Akan Dapatkan Wonderkid Genoa

I Bianconeri jadi tim favorit yang juga akan memperoleh pemain 16 tahun itu. Sebelumnya gencar dikabarkan kalau Pellegri juga akan hengkang ke Inter Milan. Tetapi, permasalahan Financial Fair Play (FFP) yang membelenggu klub kota model buat mereka mundur dari perburuan.

Calcio Mercato memberikan laporan Juve serta Genoa selekasnya menyelesaikan transfer Pellegri akhir minggu ini saat ke dua klub berjumpa di Serie A. Diluar itu, disibakkan juga kalau Juventus sudah menyepakati prasyarat yang diserahkan pihak pemain.

Direktur Juventus, Fabio Paratici, serta Giuseppe Marotta sebelumnya telah berjumpa dengan presiden Genoa, Enrico Preziosi, untuk membahas transfer itu. Bahkan juga keduanya percaya perjanjian juga akan rampung kurun waktu satu pekan ke depan.

Berita itu makin diperkuat dengan pernyataan agen Pellegri, Giuseppe Riso, yang menyebutkan clientnya menginginkan geser ke Turin. “Dia cuma menginginkan geser ke klub besar Italia serta Juventus jadi pilihannya, ” tuturnya seperti diambil Corriere della Sera, Selasa (23/1/2018).

Tidak hanya uang sejumlah 30 juta euro, La Vecchia Signora juga telah mempersiapkan nama Stefano Sturaro pada Il Grifone jadi pemulus langkah mereka menghadirkan Pellegri. Performa striker Italia U-19 ini cukup baik musim ini. Dari lima pertandingan di Serie A, ia sudah mengemas dua gol.

News Feed