by

Joachim Loew Belum Puas Usai Jerman Kalahkan Belanda

Joachim Loew Belum Puas Usai Jerman Kalahkan Belanda

BeritaJunior.com – Pelatih Tim nasional Jerman Joachim Loew Tidak senang walau Tim nasional Jerman menang 3-2 waktu bertandang ke Belanda dalam kwalifikasi Group C Piala Eropa 2020. Joachim Loew Belum Puas Usai Jerman Kalahkan Belanda

Joachim Loew Belum Puas Usai Jerman Kalahkan Belanda

Serge Gnabry serta Leroy Sane cetak gol mengagumkan untuk memberikan Jerman kelebihan 2-0 di Amsterdam, tapi Memphis Depay mengilhami kebangkitan de Oranje di set kedua dengan cetak gol serta memberi assist.

Dengan laga nampaknya akan selesai seri, Nico Schulz muncul untuk cetak gol pahlawan kemenangan buat Tim nasional di Johan Cruijff ArenA di hari Senin (25/3).

Itu ialah balas dendam Der Panzer yang ditaklukkan 3-0 oleh team bimbingan Ronald Koeman di Nations League tahun lalu, serta kemenangan pertama mereka waktu bertandang ke Belanda dalam 23 tahun.

Loew, bagaimana juga, mengerti tim mudanya akan memerlukan kesabaran saat Tim nasional Jerman berupaya kembali bangkit dari tampilan jelek mereka di Piala Dunia 2018.

“Babak pertama mengagumkan, kami mengatur penuh permainan penuh,” kata Loew pada RTL. “Gol (Belanda) pada set kedua hadir pada saat yang begitu jelek. Ini hari kami mempunyai keberuntungan tidak seperti di laga awal mulanya (kalah 3-0 atas Belanda di 3-0 Nations League).”

“Kemenangan di Belanda begitu bagus, itu akan menolong kami dalam proses kami selanjutnya. Tapi kami masih tetap mempunyai banyak pekerjaan di muka kami.”

“Kami masih berupaya keras sampai akhir laga, jadi saya memuji untuk team.”

Manuel Neuer membuat dua penyelamatan penting di set pertama untuk membantalkan usaha Ryan Babel, membetulkan ketetapan Low yang pilih untuk memainkannya daripada penjaga gawang Barcelona Marc-Andre ter Stegen.

Kapten Der Panzer suka walau timnya yang banyak di isi oleh pemain muda yang kurang memiliki pengalaman bisa mencetak kemenangan lawan Belanda.

“Gol pahlawan kemenangan begitu bermakna,” tutur Neuer pada RTL. “Terutama di duel awal mulanya dengan Belanda yang seringkali menggagalkan usaha kami, jadi saya fikir titik balik itu akan tiba buat kami ini hari.”

“Tidak gampang buat team muda untuk menjernihkan pikiran mereka, selalu bermain, itu susah, tapi kami tidak putus harapan, coba semuanya serta untungnya masih tetap cetak gol pahlawan kemenangan ini.”

“Pada dasarnya, pendapat publik selalu menarik minat saya, tapi saya mesti berkonsentrasi pada pekerjaan saya, seperti semua penjaga gawang – seperti Marc, Kevin Trapp, Bernd Leno, mereka semua penjaga gawang hebat.”

News Feed