by

Zidane Beritahu Cara untuk Menjadi Pemain Sepakbola yang Hebat

Zidane Beritahu Cara untuk Menjadi Pemain Sepakbola yang Hebat

BeritaJunior.com – Zinedine Zidane tidak pelit share langkah jadi pesepakbola hebat. Pelatih klub Liga Spanyol Real Madrid itu masih tetap miliki ketrampilan yang susah dilawan. Zidane Beritahu Cara untuk Menjadi Pemain Sepakbola yang Hebat

Zidane Beritahu Cara untuk Menjadi Pemain Sepakbola yang Hebat

Zinedine Zidane masih tetap diingat menjadi pesepakbola paling hebat yang sempat ada. Pelatih Real Madrid itu pun masih tetap susah untuk dilawan beberapa pemain yang dia latih sendiri dalam beberapa peluang di session latihan.

Banyak yang masih tetap bertanya-tanya berkaitan bagaimanakah cara Zidane masih tajam walau telah lama tidak main bola lagi. Zidane lalu tidak sungkan untuk share langkah jadi pesepakbola hebat yang masih tetap dia aplikasikan melalui interviu dengan OTRO.

“Semuanya mesti disaksikan dengan jelas dari pertama. Yang selalu saya kehendaki ialah bermain bola saja. Saya alami waktu susah semenjak masih tetap sekolah,” tutur Zizou.

“Suatu waktu orangtua saya berkata bila mereka mengetahui serta mendukung kemauan saya untuk jadi pesepakbola profesional. Sesudah temukan restu mereka, saya janji akan selalu berlatih serta jadi yang terbaik.”

“Saya selalu tidur cukuplah serta tidak ingin jadi idiot yang rajin ke bar. Saya cuma ingin minum air putih saja serta selalu lakukan peregangan supaya badan saya siap main bola setiap saat dibutuhkan.”

“Saya beri semua yang dapat saya beri untuk jadi pemain bola terbaik yang sempat ada. Itu triknya saya membalas kebaikan kedua orangtua saya. Saya membuat mereka bahagia serta bangga. Tunjukkan bila kalian berlainan dari pemain lain,” pungkas sang manajer Los Blancos.

News Feed