by

Joao Mario Masih Nampak Ragu Untuk Gabung West Ham

Joao Mario Masih Nampak Ragu Untuk Gabung West Ham

Berita Bola – Joao Mario sudah memohon saat untuk sebagian fikir masalah gabung dari club Liga Italia ke West Ham. Ia minta peluang sampai awal minggu depan. Joao Mario Masih Nampak Ragu Untuk Gabung West Ham

Joao Mario Masih Nampak Ragu Untuk Gabung West Ham

Sosok gelandang handal club Liga Italia Inter Milan, Joao Mario (23 tahun), nyatanya memanglah masih tetap belum juga percaya benar dengan perpindahan ke kubu West Ham United. Tidak menginginkan hingga limbung, ia sudah memohon saat paling tidak sampai hari Senin untuk buat ketentuan persisnya.

Datanglah Sky Sport Italia serta Sportitalia yang menyampaikan kabar bila sang pemain internasional Portugal nyatanya memanglah masih tetap mengharapkan pada club yang semakin besar sekali lagi dari club Premier League itu untuk masuk dengan satu tawaran. Apakah West Ham kurang cukup besar untuk dia?

Joao Mario sendiri terlebih dulu telah pernah menampik Watford, serta dia saat ini berusaha untuk memohon sekian waktu sebelumnya memberi jawaban untuk kubu West Ham. Ia cukup ambisius untuk hal yang satu ini.

Joao Mario sendiri telah dihadirkan Inter Milan dengan cost 40 juta euro dari kubu Sporting CP. Alih-alih segera meroket, tetapi ia jadi memperoleh sedikit saat bermain serta dinilai belum juga dapat beradaptasi dengan sepakbola di gelaran Serie A.

Lumrah bila Nerazzurri mengharapkan untuk dapat kirim Joao Mario dengan status utang dengan keharusan untuk beli diakhir musim ke club beda. Tawaran yang didapatkan The Hammers yaitu utang enam bln. sejumlah 1, 5 juta euro plus pilihan untuk beli sekitaran 22 juta euro saja cukup. Waktu semua mulai ada sinyal lebih baik untuk Nerazzuri, sang pemain jadi masih tetap menginginkan piki-piki sekali lagi. Apakah dianya juga akan dilirik club semakin besar dari West Ham?

News Feed