by

John Stones Mengaku Manchester City Incar Sapu Bersih

John Stones Mengaku Manchester City Incar Sapu Bersih

Berita Bola – Bek Manchester City, John Stones, menyatakan timnya bertekad untuk menyapu bersih empat kompetisi yang mereka ikuti musim ini. John Stones Mengaku Manchester City Incar Sapu Bersih

John Stones Mengaku Manchester City Incar Sapu Bersih

“Keempat pertandingan yang kami hadapi, jumlah permainannya semakin banyak dibanding dengan sebagian tim yang lain, Anda tahu ini menelan korban, tidak perduli seberapa banyak Anda lakukan perputaran. ”

“Aku fikir terkadang Anda mesti mengangkat tangan serta berkata, ‘Kami sudah memberi segalanya’, yang memanglah sudah kami kerjakan. Jadi, saya fikir kami mesti selalu memandang ke depan, ” kata Stones .

Manchester City memanglah masih berkompetisi di empat pertandingan sekalian. Dari mulai Liga Inggris, Piala Liga, Piala FA serta Liga Champions.

The Citizens tumbang 3-4 di tangan Liverpool, dua minggu lalu . Itu yaitu kekalahan pertama pasukan Pep Guardiola di Liga Inggris. Dikarenakan kekalahan itu, Manchester United berhasil memangkas jarak jadi 12 poin.

“Kami terang inginkan agar tidak terkalahkan di liga, serta saya yakin setiap tim menginginkannya, tapi ini yaitu hal yang sulit dilakukan, ” Stones memberikan.

City juga akan kembali bermain dinihari kelak. Stones serta kawan-kawan akan tandang ke markas Bristol City pada leg ke dua sesi semi final Piala Liga di Ashton Gate. Pada leg pertama, City menang dengan skor tipis 2-1.

News Feed