by

John Terry Akan Kembali Lagi Ke Chelsea

John Terry Akan Kembali Lagi Ke Chelsea

BeritaJunior – Bek gaek John Terry diberitakan akan selekasnya kembali pada klub lamanya, Chelsea. Akan tetapi Terry tidak akan kembali menjadi pemain, tetapi untuk jadi pelatih tim The Blues U-23. John Terry Akan Kembali Lagi Ke Chelsea

John Terry Akan Kembali Lagi Ke Chelsea

Terry saat ini menganggur selesai kontraknya bersama dengan tim Championship, Aston Villa selesai pada penghujung musim lalu. Saat musim panas, tidak ada satu juga yang mengambil pemain 37 tahun tersebut.

Sudah sempat muncul berita Terry mendapatkan penawaran kontrak mengundang selera dari Spartak Moscow. Bahkan juga bek 37 tahun itu telah lakukan tes medis di Roma. Akan tetapi Terry akan memutus untuk menolaknya.

Dikutip The Sun, Terry akan selekasnya kembali pada Chelsea untuk membesut tim U-23. Beritanya eks kapten timnas Inggris itu akan mendapatkan bayaran sejumlah 800 ribu poundsterling per tahun.

Di tim Chelsea U-23, Chelsea akan menukar tempat yang dibiarkan pelatih awal mulanya, Jody Morris. Semenjak awal musim ini Morris pilih untuk pergi ke Derby County menjadi staf legenda The Blues, Frank Lampard yang kini jadi manajer The Rams.

Terry diyakini akan mulai mengemban pekerjaan barunya di Chelsea saat ia telah merampungkan pelatihan kepelatihan yang saat ini tengah ia tempuh.

Terry begitu lekat dengan Chelsea karena ia telah membela The Blues semenjak masih di tim junior sebelum pada akhirnya tembus skuat utama pada musim 2001-01 yang lalu.

Tampilan berkelanjutan yang ditunjukkan Terry di lini belakang juga membuatnya ditunjuk jadi kapten Chelsea semenjak 2004 yang lalu.

Bersama dengan Chelsea, Terry telah persembahkan beberapa gelar, dari mulai lima trofi Premier League dan Piala FA, tiga Piala Liga, sampai semasing satu trofi Liga Champions dan Liga Europa.

News Feed