by

Jorginho Kagum Dengan Sepak Bola Inggris

Jorginho Kagum Dengan Sepak Bola Inggris

BeritaJunior – Gelandang Chelsea, Jorginho kembali mengutarakan kekagumannya pada liga Inggris. Jorginho menyebutkan liga ini begitu mengagumkan dan begitu menyenangkan dapat bermain di liga sesulit ini . Jorginho Kagum Dengan Sepak Bola Inggris

Jorginho Kagum Dengan Sepak Bola Inggris

Jorginho sendiri merupakan salah satunya pemain yang ‘merantau’ ke Inggris pada musim panas ini . Ia dibeli Chelsea dari Napoli dengan mahar transfer sekitar 65 juta Euro.

Sejauh ini Jorginho bermain cukuplah apik di Chelsea. Ia diakui Maurizio Sarri untuk bermain di lini tengah The Blues di tiga pertandingan paling akhir mereka.

Jorginho sendiri mengakui cukuplah terkesima dengan kualitas yang dipunyai Liga Inggris. “Ada ketidaksamaan yang besar pada EPL dan Serie A,” membuka Jorginho pada Goal International.

Jorginho menyebutkan terdapat beberapa ketidaksamaan fundamental pada Serie A dan EPL, akan tetapi ia mengakui begitu nikmati bermain di Liga Inggris tersebut .

“Ada ketidaksamaan fundamental di sejumlah segi terpenting di segi irama permainan, segi fisik. Kebanyakan orang tahu akan perihal ini akan tetapi saya nikmati bermain di sini .”

“Saya nikmati tempo tinggi permainan di sini dan saya suka juga jika semua pemain ikut serta 100% dalam tiap-tiap laga.”

Jorginho juga mengakui jika ia begitu suka dapat pindah di Inggris dan ia ingin mencapai banyak keberhasilan di tanah ratu Elizabeth tersebut .

“Premier League begitu menyenangkan. Liga ini betul-betul hebat akan tetapi cukuplah susah untuk menuturkan apakah yang saya rasakan karena anda mesti merasa kan nya sendiri untuk memahami seperti apakah rasa-rasanya bermain di liga ini .”

“Saat anda hadir ke pusat latihan klub yang mempunyai 38 lapangan, anda tidak dapat berkata apa-apa. Anda haru hadir dan memandangnya sendiri.” pungkasnya.

Jorginho dan Chelsea sejauh ini mengawasi rekor 100% kemenangan, dimana mereka menyapu empat pertandingan awal EPL dengan kemenangan.

News Feed