by

Menurut Jurgen Kohler Emre Can Tinggalkan Liverpool Demi Uang

Menurut Jurgen Kohler Emre Can Tinggalkan Liverpool Demi Uang

BeritaJunior – Mantan bek Jerman, Jurgen Kohler ikut memberi komentar masalah kepindah an Emre Can ke Juventus yang berkesan memaksa. Menurut dia, Can tinggalkan Liverpool karena Juventus tawarkan semakin banyak uang alias kenaikan upah. Menurut Jurgen Kohler Emre Can Tinggalkan Liverpool Demi Uang

Menurut Jurgen Kohler Emre Can Tinggalkan Liverpool Demi Uang

Can sebetulnya sudah sempat menjadi pemain penting di lini tengah Liverpool, dia selalu menjadi pemain utama. Akan tetapi, saat kontraknya bekas setahun , Can tidak ingin meneken perpanjangan kontrak dan memaksa pergi diakhir musim.

Gelandan g berdarah Jerman itu pada akhirnya pergi ke Turin pada bursa transfer musim panas ini . Kemauan Can terwujud, dia mendapatkan upah semakin besar, yang beritanya sampai 144.000 paun tiap-tiap minggu.

Upah tersebut juga masih dapat makin bertambah. Kohler mengaku kepindah an tersebut memang pas untuk Can.

Menurut Kohler, tiap-tiap pemain yang menampik mengaku jika uang adalah salah satunya pertim bangan utama adalah pemain yang munafik. Disaksikan dari pojok pandan g berolahraga, Can sudah lakukan perihal yang pas, Kohler mengaku.

“Dari pojok pandan g berolahraga, ya (kepindah an pas). Situ asi baru ini begitu menarik untuk dia (Emre Can), walau sebetulnya dia berkembang dengan baik di Liverpool,” papar Kohler di tribalfootball.

“Dia akan memperoleh semakin banyak uang di Turin dibanding yang dia temukan bersama dengan The Reds, yang tentunya adalah argumen kepindah annya.”

“Tiap-tiap pemain yang menyatakan demikian sebaliknya bermakna tidak berkata jujur,” tambah Kohler.

Selanjutnya, Kohler membagi pengalamannya saat masih bermain dulu. Dia tinggalkan Bayern Munchen untuk Juventus juga karena uang, tapi di saat yang sama karir Kohler berjalan baik di ke-2 tim .

“Pada saat itu , saya tinggalkan Bayern Munchen karena saya dapat memperoleh semakin banyak uang. Kenyataan jika saya dapat alami karir hebat bersama dengan Juventus dan masih wujudkan perolehan hebat di Jerman begitu tidak tersangka.”

“Pemain defensif tidak seperti pasir di pantai, cuma ada banyak yang betul-betul bagus. Emre adalah pemain yang pas untuk Juve,” tutupnya.

News Feed