by

Jose Mourinho Ngotot Pertahankan Fellaini di Setan Merah

Jose Mourinho Ngotot Pertahankan Fellaini di Setan Merah

Berita Bola – Jose Mourinho menekan beberapa pejabat Manchester United untuk sekuat tenaga pertahankan gelandang kesayangannya, Marouane Fellaini. Jose Mourinho Ngotot Pertahankan Fellaini di Setan Merah

Jose Mourinho Ngotot Pertahankan Fellaini di Setan Merah

Seperti yang disibakkan SunSport, pemain asal Belgia itu mengakui pada the Special One kalau ia menginginkan tantangan baru, bukannya kontrak baru.

Tetapi, laporan the Telegraph menyebutkan, United masih tetap berupaya membujuk Fellaini untuk teken kontrak baru di Old Trafford. Sampai kini, Mourinho jadi pengagum berat Fellaini serta tidak ingin ganti dua pemainnya, yaitu Fellaini serta Michael Carrick – yang bersiap-siap untuk pergi diakhir musim ini.

Dua pemain itu juga akan terlepas kontrak dari MU diakhir musim ini, serta saat ini dapat bebas bernegosiasi dengan club beda diluar negeri.

Sesaat Mourinho, punya niat pakai saat latihan di Dubai sekian waktu lalu untuk optimis Fellaini, kalau tantangan besar baginya masih tetap berada di United. Pemain berumur 30 tahun itu terlebih dulu menampik tawaran kontrak baru sepanjang dua tahun dari MU, berbentuk kontrak baru sepanjang setahun ditambah perpanjangan kontrak setahun. Tetapi, Fellaini tetaplah peroleh kriteria basic yang sama dengan sekarang ini, yaitu upah sebesar 120 ribu poundsterling (sekitaran Rp2, 19 miliar) per minggu.

Fellaini terasa permainannya dibawah rata-rata sepakbola Inggris. Ketentuan Fellaini ini munncul waktu beberapa pengagum MU mulai memujinya, sesudah ia lakoni tiga tahun pertama yang susah – hingga musim kemarin.

Fellaini juga jadi rekrutan paling besar pertama untuk MU, waktu David Moyes gantikan Sir Alex Ferguson serta membawanya dari club lamanya, Everton, dengan nilai transfer 27, 5 juta pounds atau sekitaran Rp504 miliar. Tapi, Fellaini jadi jadi identik dengan kegagalan MU dibawah bimbingan Moyes.

Fellaini lalu jadi pemain paling produktif di United musim kemarin, dimana ia berhasil tampak dalam 47 kompetisi serta miliki peran perlu untuk MU, terutama waktu Setan Merah jadi juara Liga Europa dan kembali pada Liga Champions musim ini.

News Feed