by

Setan Merah Khawatir Kehilangan Juan Mata

Setan Merah Khawatir Kehilangan Juan Mata

Berita Bola – Manchester United di kuatirkan kehilangan Juan Mata dengan status bebas transfer, waktu pemain berumur 29 tahun itu dapat kerjakan negosiasi dengan club beda bln. ini. Setan Merah Khawatir Kehilangan Juan Mata

Setan Merah Khawatir Kehilangan Juan Mata

Kontrak pemain asal Spanyol itu juga akan usai pada akhir musim ini, serta Setan Merah selama ini telah tidak berhasil untuk gerakkan perpanjangan setahun dalam kontraknya. Terlebih, saat ini United dikabarkan juga akan selekasnya kehadiran bintang Arsenal, Alexis Sanchez, yang beritanya sudah menyepakati perjanjian pribadi dengan Old Trafford. MU juga bersiap hadapi kehilangan gelandang kreatif yang satu ini.

Menurut laporan the Times, Mata sekarang ini bebas untuk bernegosiasi dengan tim-tim diluar Inggris mendekati selesai kontraknya di Old Trafford pada akhir musim. Walaupun club itu juga menyebutkan, mereka menginginkan pertahankan Mata serta beri kontrak baru pada bekas playmaker Chelsea itu.

Disamping itu ESPN mengklaim, Inter Milan serta Valencia sekarang ini keduanya sama tertarik amankan jasa pemain Timnas Spanyol itu. Tapi, keduanya lalu menyebutkan, Mata menginginkan bertahan di Theatre of Dreams sesudah kembali pada Starting XI United.

Mata telah jadi starter dalam sembilan kompetisi di 11 pertandingan paling akhir United di semuanya pertandingan, dan persembahkan tiga gol serta tiga assist-nya untuk Setan Merah.

Mulai sejak datang dari Chelsea pada Januari 2014, Mata bahkan juga telah bermain dalam 170 kompetisi yang dijalani MU – menolong tim itu mencapai satu trofi Piala FA, EFL Cup serta satu titel juara Liga Europa.

United dipercaya juga akan memberikannya perpanjangan kontrak setahun di bln. ini, sama seperti seperti Luke Shaw, Ander Herrera, Ashley Young serta Daley Blind, untuk jauhi kehilangan beberapa pemain itu dengan status bebas.

News Feed