by

Juergen Klopp Ungkap Alasannya Cadangkan Virgil van Dijk

Juergen Klopp Ungkap Alasannya Cadangkan Virgil van Dijk

Berita Bola – Liverpool mencapai hasil positif saat berkunjung ke markas Huddersfield Town, John Smith Stadium, Rabu awal hari saat Indonesia, 31 Januari 2018. Scuad bimbingan Juergen Klopp itu menang 3-0. Juergen Klopp Ungkap Alasannya Cadangkan Virgil van Dijk

Juergen Klopp Ungkap Alasannya Cadangkan Virgil van Dijk

Sebagian pemain jadi pahlawan kemenangan The Reds yaitu Emre Can, Roberto Firmino, serta Mohamed Salah. Klopp mengakui suka atas tampilan anak asuhnya.

Meski sekian, ada hal sebagai sorotan. Bek baru Liverpool, Virgil van Dijk, tidak di turunkan mulai sejak awal pertandingan. Argumennya, pelatih asal Jerman itu tidak menginginkan ada kecemburuan sosial di timnya.

” Ini betul-betul normal, mereka sudah bermain lebih lama dengan daripada Virgil yang bermain dengan mereka, ” tutur Klopp selesai pertandingan seperti ditulis dari soccerway, Rabu 31 Januari 2018.

Klopp menerangkan, aspek beda yaitu ketidaksamaan style bermain bekas club Van Dijk dengan Liverpool. Pemain asal Negeri Kincir Angin itu juga akan jadi berlainan dalam 1/2 th..

” Eks club Virgil (Southampton) memainkan style yang begitu berlainan dengan kami, ditambah dengan hal kesehatan. Telah terang, dalam 1/2 th., Virgil juga akan jadi pemain yang sekalipun berlainan dengan minggu lantas atau minggu depan, ” paparnya.

News Feed