by

Jurgen Klopp Ingin Rebut Jack Wilshere Dari Tangan Arsenal

Jurgen Klopp Ingin Rebut Jack Wilshere Dari Tangan Arsenal

Berita Bola – Liverpool berpeluang datangkan Jack Wilshere bila pemain itu menampik tawaran baru dari Arsenal. Jurgen Klopp Ingin Rebut Jack Wilshere Dari Tangan Arsenal

Jurgen Klopp Ingin Rebut Jack Wilshere Dari Tangan Arsenal

The Gunners sudah menawarkan gelandang mereka itu perjanjian baru. Tapi, Arsenal juga masukan point PEMOTONGAN GAJI pada Wilshere sebesar 90 ribu poundsterling atau sekitaran Rp1, 7 miliar per minggu.

Pemain berumur 26 tahun itu terlebih dulu kerjakan rangkaian perbincangannya dengan pengurus Arsenal. Catatan cederanya yang jelek buat Arsenal kemukakan deal baru yang berdasar pada penampilannya di lapangan.

Tetapi, pelatih the Kop Jurgen Klopp siap imbangi upah Wilshere sekarang ini, bila ia dapat datangkan Wilshere dengan status bebas transfer pada musim panas kelak. Klopp terlebih dulu telah datangkan rekanan Wilshere di Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, dengan perjanjian sejumlah 35 juta pounds (sekitaran Rp668 miliar).

Jurgen Klopp tahu benar, Wilshere sekarang ini tengah berjuang keras untuk kembali pada Timnas Inggris mendekati Piala Dunia Rusia di pertengahan th. ini. Pelatih asal Jerman itupun melihat Wilshere jadi pengganti baik untuk Emre Can yang selalu didekati Juventus.

Selama ini, Wilshere dimungkinan kembali pada Timnas Inggris bimbingan Gareth Southgate, sesudah bermain reguler dengan Arsenal. Wilshere terlebih dulu tidak sempat sekali lagi membela tim nasional mulai sejak Inggris dipermalukan Islandia, 1-2, serta tersingkir di Euro 2016. Wilshere juga terserang imbas dari hasil kompetisi itu.

News Feed