by

Juventus Alihkan Fokus Ingin Pesta Gol Hadapi SPAL

Juventus Alihkan Fokus Ingin Pesta Gol Hadapi SPAL

BeritaJunior.com – Juventus konsentrasi ingin pesta gol di Liga Italia lawan SPAL, Ajax Amsterdam dilupakan dahulu. Cristiano Ronaldo pun kembali disimpan.  Juventus Alihkan Fokus Ingin Pesta Gol Hadapi SPAL

Juventus Alihkan Fokus Ingin Pesta Gol Hadapi SPAL

Juventus akan lawan SPAL yang tidak terlalu diunggulkan waktu Cristiano Ronaldo cs ingin lengkapi poin mereka ke arah juara Serie A. Pertemuan ini bisa saja arena pemanasan buat mereka sebelum nanti berjumpa Ajax Amsterdam kembali di Turin.

Ronaldo telah kembali dari cederan serta turut bikin gol keseimbangan 1-1 di pertandingan perempat final Liga Champions. Dia berkesempatan klaim gelar juara Italia perdananya untuk lengkapi catatan dua bersama dengan Real Madrid serta tiga gelar bersama dengan Manchester United.

Sadar akan lawan team lemah, pelatih Massimiliano Allegri tidak berani mengambil kemungkinan turunkan Ronaldo lawan team Italia itu. Dia berkesempatan besar disimpan untuk menyelesaikan situasi kebugarannya untuk dapat lebih fit lagi waktu lawan team lemah di pertemuan kedua.

Leonardo Bonucci sepakat dengan pemikiran pelatihnya serta sekaligus minta semua pihak melupakan sesaat Champions. Dia akan usaha keras lagi dengan di dukung pemain bertahan Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, serta Martin Caceres.

“Ayo sesaat kita lupakan dahulu pertandingan Champions,” tegas Bonucci yang siap pesta gol lawan team posisi enam belas di klassemen itu.

Untuk pertandingan kesempatan ini, tim Nyonya Tua memang diunggulkan menang sampai empat puluh %. Kesempatan kemenangan lawan cuma bermain di rata-rata angka dua puluh satu % saja. Kesempatan hasil seri berada di rata-rata angka tiga puluh %. Lawan dapat manfaatkan kondisi Juve yang akan tanpa ada Ronaldo. Bukan rahasia lagi bila Juve dapat mendadak kalah bila tanpa ada diperkokoh CR7.

News Feed