by

Real Madrid Beri Pilihan Pogba Ditukar Bale Atau Uang Besar

Real Madrid Beri Pilihan Pogba Ditukar Bale Atau Uang Besar

BeritaJunior.com – Real Madrid lempar pilihan ke Manchester United. Club Liga Spanyol itu menawarkan pilihan Paul Pogba ganti Gareth Bale atau uang 130 juta euro. Real Madrid Beri Pilihan Pogba Ditukar Bale Atau Uang Besar

Real Madrid Beri Pilihan Pogba Ditukar Bale Atau Uang Besar

AS memberikan laporan bila Real Madrid telah pasang harga 130 juta euro untuk Gareth Bale. Sang pemain begitu diinginkan Manchester United waktu Madrid tertarik pada Paul Pogba. Lumrah bila klub La Liga itu terasa di atas angin untuk lempar pilihan ganda pada MU.

Bale telah menolong Los Blancos capai empat gelar Liga Champions semenjak hadir pada tahun 2013 yang lalu. Walau sekarang ini meredup, tetapi mereka masih memandang Bale tidak murahan. Semua peminat, termasuk juga tim The Red Devils, mesti miliki dana besar bila ingin menjemput sang bintang.

Bale dapat pikirkan pilihan ke tim Ole Gunnar Solskjaer atau mudik ke Tottenham Hotspur. AS memberikan laporan bila Madrid lebih tertarik mengulas pilihan transisi pemain untuk temukan Pogba dari tim Old Trafford.

Situasi ini makin jelas tampak waktu Zinedine Zidane dengan berterus-terang katakan bila Bale tidak miliki hari esok di timnya. Sang pemain berkesempatan besar tidak berada di Madrid musim depan.

“Kita akan lihat nanti. Gareth ialah pemain Madrid dengan bekas dua tahun di kontraknya,” tutur Zidane.

Belumlah ada tanggapan dari tim Setan Merah, sebab awal mulanya telah menyatakan ingin konsentrasi pada Liga Champions. Fans United sendiri biasanya tidak keberatan bila Pogba angkat kaki, tetapi sangsi akan terima Bale musim depan.

News Feed