by

Juventus Diprediksi Jadi Juara Liga Champions Musim Ini

Juventus Diprediksi Jadi Juara Liga Champions Musim Ini

BeritaJunior.com – Striker klub Young Boys Guillaume Hoarau meramalkan Juventus akan memenangi trofi Liga Champions musim 2018-19 ini. Juventus Diprediksi Jadi Juara Liga Champions Musim Ini

Juventus Diprediksi Jadi Juara Liga Champions Musim Ini

Young Boys dan Juve diundi masuk ke tempat yang sama pada pertandingan musim ini yaitu Group H. Dari dua pertemuan, rekor mereka sama.

Di putaran pertama di Italia, Juventus menang mutlak 3-0. Di putaran ke-2 di Swiss, giliran Young Boys yang menang dengan score 2-1.

Di laga itu, Hoarau jadi bintangnya. Karena dia yang cetak dua gol tersebut.

Dari dua pertemuan itu, Hoarau tahu benar begitu kuatnya pasukan Massimiliano Allegri tersebut. Dia menyebutkan Bianconeri begitu kuat dan kini makin perkasa karena kedatangan Cristiano Ronaldo.

“Juve adalah tim yang hilang ingatan, mengagumkan. Mereka telah kuat, jadi saat Anda memberikan CR7…” serunya pada Gazzetta dello Sport.

“Serta mereka mempunyai mental yang hebat juga. Mereka tidak sempat jemu menang,” sambungnya.

“Saya tidak dapat lihat titik lemahnya. Mungkin bila Anda memberikan saya kaca pembesar (baru dapat tampak kelemahannya)… Kemampuan mereka adalah pengorbanan yang dikerjakan kebanyakan orang untuk menang,” papar Hoarau.

Mantan pemain timnas Prancis ini lalu di tanya siapakah tim yang akan bisa saja juara Liga Champions musim ini. Tiada sangsi pemain jangkung ini langsung menyebutkan nama Bianconeri.

“Siapa yang akan memenangi Liga Champions? Juventus,” jawabnya.

“Tapi mereka mesti menjalaninya beberapa langkah untuk beberapa langkah,” sambung Hoarau.

“Serta saya mengharap mereka akan berjumpa mantan tim saya, Paris Saint-Germain, di final,” tutupnya.

News Feed