by

Juventus Senang Beberapa Pemainnya Telah Pulih Menjelang Hadapi Milan

Juventus Senang Beberapa Pemainnya Telah Pulih Menjelang Hadapi Milan

BeritaJunior.com – Juventus senang beberapa pemainnya telah pulih mendekati laga menghadapi klub Liga Italia, AC Milan. Masih Cristiano Ronaldo belum termasuk juga di antara mereka. Juventus Senang Beberapa Pemainnya Telah Pulih Menjelang Hadapi Milan

Juventus Senang Beberapa Pemainnya Telah Pulih Menjelang Hadapi Milan

Juventus bisa tenang sesudah pastikan bila enam pemain terbaik mereka lebih baik serta berkesempatan turun lawan AC Milan. Mereka ialah Leonardo Spinazzola, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Douglas Costa, Sami Khedira, serta Juan Cuadrado.

Paulo Dybala, Mario Mandzukic, serta Leonardo Spinazzola telah ikut-ikutan berlatih bersama dengan rekanan satu team semenjak sore tempo hari. Fans Nyonya Tua mesti bersabar sebab nama Cristiano Ronaldo memanglah belum sembuh waktu dia menggenjot pengobatan untuk dapat main lawan Ajax Amsterdam.

Massimiliano Allegri dapat turunkan Dybala, Mandzukic, serta Spinazzola di pertandingan lawan AC Milan. Sesaat tiga nama lain; Douglas Costa, Sami Khedira, serta Juan Cuadrado masih tetap butuh dilihat perubahannya walau bisa ikut-ikutan latihan.

Costa, Khedira, serta Cuadrado walau belum pasti di turunkan, tetapi perubahan fisiknya cukuplah membuat klub bersukur. Mereka perlu pertolongan tenaga sebanyak-banyaknya untuk menyelesaikan semua pertandingan tersisa musim ini.

Spesial Ronaldo, klub tidak dapat banyak berbuat selain menanti sang pemain mengusahakan penyembuhannya. Dia dengan teratur masih tetap ada di pusat kesehatan klub bersama dengan team fisioterapinya.

Ronaldo mengincar pulih serta dapat di turunkan dalam pertandingan Liga Champions lawan team bertabur pemain muda, Ajax Amsterdam. Untuk lawan Milan, selain Ronaldo tim Juve pun tidak akan diperkokoh oleh Caceres, serta Andrea Barzagli.

News Feed