by

Valverde Belum Mau Lakukan Selebrasi Meski Menang Atas Atletico

Valverde Belum Mau Lakukan Selebrasi Meski Menang Atas Atletico

BeritaJunior.com – Ernesto Valverde belum ingin memandang Barcelona tentu jadi juara bila dapat menaklukkan Atletico Madrid hari Minggu (7/4) kelak. Valverde Belum Mau Lakukan Selebrasi Meski Menang Atas Atletico

Valverde Belum Mau Lakukan Selebrasi Meski Menang Atas Atletico

Blaugrana sekarang ini memuncaki papan klassemen sementara Liga Spanyol dengan kelebihan delapan poin dari tim bimbingan Diego Simeone, dengan tersisa tujuh laga lagi.

Dengan cuma tiga kali kekalahan dari 75 laga liga paling akhir, Barca dipercaya tidak terpeleset di penghujung penutupan musim. Opini berlainan disampaikan Ernesto Valverde, walau satu kemenangan atas Los Rojiblancos akan melebarkan beda jarak jadi 11 poin.

Buat bekas pelatih Athletic Bilbao serta Olympiacos ini, semua sesuatunya masih tetap dapat berlangsung sampai laga terakhir.

“Selisih (poinnya) tidak pastikan (jadi juara) sampai dengan matematis memang demikian,” kata Valverde. “Bagi banyak orang, (juara) liga telah diyakinkan semenjak Januari tempo hari. Lalu Anda alami satu kekalahan serta liga kembali panas. Kami mesti selalu berusaha sampai akhir.”

Atletico Madrid bukan lawan yang dapat dilihat mata sebelah, walaupun dibawah Diego Simeone klub asal ibukota itu baru sekali jadi juara liga. Oleh karena itu Valverde akan bersukur bila dapat mencapai hasil imbang walau mentargetkan jadi pemenang.

“Jika Anda ketinggalan dua gol tanpa ada balas dengan waktu tersisa tiga menit, jadi hasil imbang adalah hasil yang bagus,” imbuhnya.

“Akan tapi tujuan kami ialah jadi pemenang. Tentunya semuanya dapat berlangsung diatas lapangan tetapi kami mempunyai kemauan untuk memenanginya. Perolehan tiga poin ini begitu penting buat kedua kesebelasan.”

Barcelona akan terbang ke Manchester United dalam pertemuan pertama set perempat final Liga Champions, Kamis (11/04) pagi hari WIB kelak tetapi Valverde belum ingin pikirkan pertandingan itu.

“Pertandingan besok begitu penting serta sesudahnya kami mempunyai waktu [istirahat] empat hari [sebelum pertandingan lawan Manchester United]. Langkah menyiapkan diri buat pertandingan Liga Champions kelak dengan memainkan pertandingan yang bagus kontra Atleti.”

News Feed