by

Klopp Optimistis Manchester City Takkan Menang Semua Laga

Klopp Optimistis Manchester City Takkan Menang Semua Laga

BeritaJunior.com – Manchester City team terbaik di dunia tapi tidak bermakna mutlak dapat memenangi empat trofi musim ini, kata manajer Liverpool Jurgen Klopp. Klopp Optimistis Manchester City Takkan Menang Semua Laga

Klopp Optimistis Manchester City Takkan Menang Semua Laga

Manchester City sudah memenangi Piala EFL musim ini serta berkompetisi dengan Liverpool untuk merebutkan titel Premier League.

The Citizens pula masih tetap bersaing di Piala FA serta Liga Champions. City tidak bermain di Liga Inggris akhir minggu ini sebab akan memainkan pertandingan semi final Piala FA. City ialah team favorit untuk memenangi liga serta Piala FA, sementara mereka pula tengah berupaya mencapai titel Liga Champions untuk kali pertamanya dalam sejarah klub mereka.

Serta sementara Jurgen Klopp mengaku jika tim bimbingan Pep Guardiola ialah team terbaik di dunia sekarang ini, dia bersikeras jika itu tidak bermakna mereka akan memenangi banyak laga.

“Jika saya lihat di luar, saya kemungkinan menjelaskan hal sama,” kata Klopp saat mengulas kesempatan City untuk mengaku empat titel musim ini.

“Begitulah terdapatnya. Anda lihat City bermain. Berapakah beberapa orang yang melihat semua 90 menit permainan City? Mereka menang 2-0 menantang Fulham, kami menang 2-1 menantang Fulham sebab kami membuat kekeliruan yang umumnya tidak kami kerjakan. ”

“Kedua gol City menantang Fulham hadir dari kekeliruan tapi dikerjakan dengan baik dalam kondisi itu. Bila saya melihat di luar, Anda akan berfikir kelihatannya City bisa memenangi keempatnya (trofi) serta saya fikir sama.”

“Jika Anda mendukung kami, Anda mungkin berfikir jika kami dapat memenangi keduanya (Liga Inggris serta Liga Champions), bila tidak, Anda mungkin tidak memikirkannya.”

“Saya tidak tertarik dengan apa yang dipikirkan orang lain, khususnya mereka yang tidak mendukung kami. Saya tidak terasa disepelekan atau apapun. Saya tidak perduli. Saya telah menjelaskannya seringkali, City pada sekarang ini tampak seperti team terbaik di dunia. Demikianlah terdapatnya.”

“Tapi itu tidak bermakna jika mereka akan memenangi semua laga mereka. Saya bisa memikirkan jika beberapa orang berfikir demikian tapi sebenarnya tidak demikian. Saya tidak perduli, saya tidak bertaruh, saya tidak tertarik dengan kesempatan. Saya cuma tertarik pada laga sepakbola kami serta kami tidak dapat lakukan lebih dari memenangi laga kami.”

News Feed