by

Juventus Siap Melepaskan 2 Pemain Di Bulan Januari

Juventus Siap Melepaskan 2 Pemain Di Bulan Januari

BeritaJunior.com – Club raksasa Serie A, Juventus, diberitakan akan kehilangan dua pemainnya pada bursa transfer Januari yang akan datang. Pemain tersebut adalah sang bek sayap, Leonardo Spinazzola, dan ikut striker muda, Moise Kean. Juventus Siap Melepaskan 2 Pemain Di Bulan Januari

Juventus Siap Melepaskan 2 Pemain Di Bulan Januari

Spinazzola dan Kean merupakan dua pemain yang jarang mendapatkan panggung di Juventus musim ini. Untuk Kean sendiri, yang baru berusia 18 tahun, dia tidak berhasil mendapatkan tempat karena lini serang Bianconeri sedang dipenuhi dengan pemain berkualitas.

Sedangkan Spinazzola mesti mangkir lumayan lama karena alami cedera ACL saat masih melakukan status utang di Atalanta musim lalu. Berita paling akhir mengatakan jika pemain berusia 25 tahun itu telah dinyatakan sembuh.

Berita paling akhir mengatakan jika kedua-duanya akan dilepaskan oleh Juventus pada bulan Januari yang akan datang. Tidak dengan permanen, akan tetapi dengan status utang. Laporan Calciomercato.com mengatakan jika ke-2 pemain itu ikut disukai banyak tim.

Kean sedang dirumorkan dekat dengan klub Italia yang lain, yaitu Bologna. Menurut Calciomercato.com, Bologna serius untuk mendatangkan pemain yang sempat juga membela Hellas Verona tersebut di Renato Dall’Ara dalam tempo dekat ini.

Akan tetapi, Juventus membanderol prasyarat terpenting sebelum menyatakan setuju untuk melepas Kean. Sang juara bertahan Serie A itu dimaksud tidak akan melepasnya ke klub mana saja sebelum kontrak baru telah disetujui oleh sang agen, Mino Raiola.

Untuk Spinazzola, Juventus tidak mengambil keputusan prasyarat spesial. Karena sang pemain ikut memerlukan peluang bermain yang semakin banyak di level paling tinggi. Perihal itu dibutuhkan supaya kondisinya saat cedera panjang dapat sembuh dengan selekasnya.

Yang tentu, peluang bermain tidak akan gampang didapat Spinazzola bersama dengan Juventus musim ini. Karena empat bek sayapnya, Alex Sandro, Joao Cancelo, Mattia De Sciglio, dan Juan Cuadrado sedang tampil bagus dalam beberapa laga paling akhir.

Untungnya, masih banyak klub yang bersedia untuk menampungnya sesaat waktu. Dua tim Serie A yang lain, Bologna dan Genoa, diberitakan sedang berkompetisi untuk mendapatkan sinyal tangannya setidaknya sampai akhir musim nanti.

News Feed