by

Trent Memberi Peringatan Pada Arsenal

Trent Memberi Peringatan Pada Arsenal

BeritaJunior.com – Bek muda Liverpool Trent Alexander-Arnold mengingatkan Arsenal jika timnya bukan tim yang gampang dibobol saat main di Anfield. Trent Memberi Peringatan Pada Arsenal

Trent Memberi Peringatan Pada Arsenal

Pertandingan big match akan tersaji di Anfield pada matchday 20 Premier League, akhir minggu ini. Sang puncak klassemen, Liverpool akan melayani Arsenal.

Ke-2 tim akan saling berupaya untuk dapat mencapai point penuh. Liverpool akan mencari kemenangan untuk menjaga tempatnya di puncak klassemen dari kejaran Tottenham dan Manchester City.

Sesaat itu Arsenal saat ini tengah berupaya untuk masuk ke zone empat besar. Buat pasukan Unai Emery ini, pertandingan itu akan berasa berat karena Liverpool miliki pertahanan begitu kuat dan rekor kandang yang bagus.

Di Anfield pada musim ini, Liverpool telah bermain sekitar sembilan kali. Mereka menang delapan kali dan cuma kebobolan dua barangkali.

Trent juga bangga dengan perolehan tersebut. Dia berani berkoar pada Arsenal jika laga akhir minggu nanti akan berjalan suit buat mereka.

“Kami sudah tunjukkan jika kami susah untuk ditaklukkan dan tidak cuma itu, kami ikut susah untuk dijebol. Sedikit tim yang hadir ke sini dan dapat melalui kami,” katanya pada Liverpoolfc.com.

“Kami sudah menuliskan banyak clean sheet, terpenting di kandang. Ini adalah suatu yang kami banggakan menjadi pemain bertahan dan semua tim; kita jadi bahagia saat kami memperoleh clean sheet,” sengit Trent.

News Feed