by

Juventus Tengah Mengincar Pemain Lain dari Manchester United

Juventus Tengah Mengincar Pemain Lain dari Manchester United

BeritaJunior – Juventus sekali lagi membidik bek dari klub asal Premier League Manchester United (MU). Selain bek kanan Matteo Darmian, saat ini I Bianconeri membidik bek tengah Victor Lindelof. Juventus Tengah Mengincar Pemain Lain dari Manchester United

Juventus Tengah Mengincar Pemain Lain dari Manchester United

Media Italia, Tuttosport memberikan laporan Juventus memperhitungkan beli Lindelof bila salah satunya pemain belakang mereka jadi pergi pada bursa transfer musim panas ini. Juventus mungkin saja akan ditinggal Daniele Rugani atau Medhi Benatia.

Rugani dalam dua minggu paling akhir marak diberitakan akan geser dari Juventus ke Chelsea. Manajer baru Chelsea Maurizio Sarri begitu inginkan Rugani.

Sarri serta Rugani sempat bekerja bareng di Empoli. Saat itu Rugani jadi andalan paling utama Sarri. Sedang Benatia dibidik beberapa team Spanyol serta Prancis.

Demikian Rugani atau Benatia pergi, Juventus akan coba ajukan penawaran pada MU untuk mengambil Lindelof. Pemain asal Swedia itu kebetulan juga tidak diperlukan oleh Setan Merah.

Lindelof baru semusim main di MU. Tetapi pria 24 tahun itu tampak menyedihkan. Lindelof jarang mendapatkan peluang bermain. Dia hanya tampak 17 kali di Liga Inggris musim lalu .

Walau jarang main di MU, Lindelof menarik perhatian Juventus karena dapat tampak bagus saat menguatkan tim nasional Swedia di Piala Dunia 2018.

News Feed