by

Vinicius Junior Telah Diperkenalkan oleh Real Madrid

Vinicius Junior Telah Diperkenalkan oleh Real Madrid

BeritaJunior – Real Madrid dengan cara sah mengenalkan Vinicius Junior pada umum pada Jumat (20/7/2018). Pemain asal Brasil berumur 18 tahun itu mengakui mempunyai gaya bermain serupa pemain Paris Saint-Germain, Neymar. Vinicius Junior Telah Diperkenalkan oleh Real Madrid

Vinicius Junior Telah Diperkenalkan oleh Real Madrid

” Saya umum bermain di sisi kiri, tetapi juga bisa di kanan. Saya pikir gaya bermain saya serupa Neymar. Banyak pula yang menyampaikan saya serupa Ronaldo Luiz Nazario, ” kata Vinicius Junior.

” Saya begitu mengidolai Neymar. Tentunya, tidak cuma saya. Semuanya anak-anak muda Brasil begitu suka pada Neymar, ” lanjut Vinicius Junior.

Selanjutnya, Vinicius Junior menyampaikan memang perlu menyesuaikan dengan lingkungan baru di Real Madrid. Dia tidak keberatan jika semakin banyak bermain di Castilla (team cadangan Real Madrid) daripada di team paling utama.

” Arah saya jadi pemenang. Saya berambisi mencapai itu serta kenapa pilih Real Madrid. Saya akan bertahan di Real Madrid. Agar pelatih yang memastikan team saya kelak, ” tutur Vinicius.

Vinicius Junior diambil Real Madrid dari Flamengo pada musim panas tahun lalu . Namun karena waktu itu belumlah berumur 18 tahun , Vinicius Junior dipinjamkan setahun ke klub itu.

News Feed