by

Juventus Tidak Diperkuat Oleh Matuidi Pada Laga Melawan Tottenham

Juventus Tidak Diperkuat Oleh Matuidi Pada Laga Melawan Tottenham

Berita Bola – Blaise Matuidi di pastikan tidak hadir waktu Juventus menjamu Tottenham Hotspur pada leg I sesi 16-besar Liga Champions. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menginformasikan hal tersebut selesai timnya menghajar Sassuolo 7-0. Menurutnya, gelandang asal Prancis itu alami cedera serta peluang tidak juga akan sembuh waktu menjamu Spurs pada 14 Februari 2018 WIB. Juventus Tidak Diperkuat Oleh Matuidi Pada Laga Melawan Tottenham

Juventus Tidak Diperkuat Oleh Matuidi Pada Laga Melawan Tottenham

Matuidi mesti meninggalkan lapangan pada menit ke-26 waktu I Bianconeri menjamu Sassuolo, Minggu (4/2/2018). Cedera memaksa dia mesti digantikan Claudio Marchisio. “Matuidi tidak juga akan ada waktu melawan Tottenham, Saya sangka kelihatannya dia alami permasalahan otot, ” jelas Allegri selesai kompetisi.

Selanjutnya, bekas pelatih AC Milan itu menyatakan kalau kehilangan Matuidi bukanlah bermakna kemampuan timnya juga akan alami penurunan drastis. Juventus, kata dia, masih tetap miliki pemain-pemain lain yang baru sembuh dari cedera serta siap tempur waktu Spurs bertandang.

“Kami miliki pemain-pemain yang sudah kembali dari cedera seperti Marchisio serta (Paulo) Dybala. Mereka yaitu pemain-pemain yang juga akan bermain saat ada di skuat, ” lebih Allegri.

Lepas dari hal tersebut, ketiadaan Matuidi tetaplah saja tidak dapat di pandang remeh. Akhir-akhir ini, gabungan eks penggawa Paris Saint-Germain itu dengan Sami Khedira serta Miralem Pjanic begitu apik. Bahkan juga, statistik tunjukkan, dengan gabungan tiga pemain itu di lini tengah, Juventus dapat temukan keseimbangan serta pertahanan mereka begitu sulit dijebol oleh lawan.

News Feed