by

Kahn Sebut Pickford Tidak Dimainkan Secara Benar

Kahn Sebut Pickford Tidak Dimainkan Secara Benar

BeritaJunior – Penjaga gawang legendaris Jerman, Oliver Kahn, mengaku Jordan Pickford merupakan kiper yang bagus. Walau demikian, menurut Kahn, Tim nasional Inggris tidak mainkan Pickford dengan benar. Kahn Sebut Pickford Tidak Dimainkan Secara Benar

Kahn Sebut Pickford Tidak Dimainkan Secara Benar

Pickford tampak gemilang di Piala Dunia 2018. Ia mengantar Tim nasional Inggris sampai set semi final. Pickford juga jadi hanya satu pemain Inggris yang bermain penuh selama kompetisi.

Menurut Kahn, Pickford mempunyai tehnik yang lumayan baik. Sayangnya, perihal ini kurang dimaksimalkan oleh Tiga Singa.

” Selain refleksnya yang kuat, saya terpenting memerhatikan ketenangan Pickford mengatur bola. Di semi final melawan Kroasia, Pickford bermain semakin banyak dari penjaga gawang lawan Danijel Subasic, serta kadang Pickford turut jadi bek, ” kata Kahn seperti dikutip Soccerway.

” Pickford bisa memakai kedua kaki serta walau minimnya pengalaman, untuk waktu yang lama dia sudah berubah menjadi nomer satu di gawang Inggris. Dia juga menunjukkan dengan tinggi 1, 85 meternya jika ukuran seorang kiper cuma mainkan peranan kecil. ”

” Namun juga untuk Pickford, seperti yang berlangsung dengan demikian banyak penjaga gawang, dia tidak dipakai lewat cara terbaik ! Kapabilitas kaki yang ditingkatkan dari kiper sepanjang 25 tahun paling akhir hampir tidak mempunyai dampak pada permainan, terkecuali mereka lebih ikut serta dalam dominasi bola, ” Kahn memberikan.

Pickford sendiri musim lalu membela Everton. Bersama dengan The Toffees, ia tampak dalam 38 laga di Liga Inggris serta mencatatkan 10 clean sheet.

News Feed