by

Mbappe serta Neymar Dipastikan Tidak Pergi dari PSG

Mbappe serta Neymar Dipastikan Tidak Pergi dari PSG

BeritaJunior – Direktur Akademi dari klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, Luis Fernandez, yakini Neymar serta Kylian Mbappe tidak akan tinggalkan klub pada musim panas 2018. Luis Fernandez menyebutkan kedua pemain itu masih tetap ingin mencapai gelar-gelar bersama dengan Les Parisien. Mbappe serta Neymar Dipastikan Tidak Pergi dari PSG

Mbappe serta Neymar Dipastikan Tidak Pergi dari PSG

Hari esok Neymar serta Kylian Mbappe mulai berubah menjadi spekulasi sesudah Piala Dunia 2018 selesai. Seperti di ketahui, Neymar memanglah dalam beberapa bulan paling akhir telah dihubungkan dengan gagasan kepindahannya ke Real Madrid.

Mengenai Mbappe, sekarang masuk buruan beberapa klub elite Eropa sesudah mengantarkan Tim nasional Prancis berubah menjadi kampiun Piala Dunia 2018. Pemain berumur 19 tahun itu juga dipilih menjadi Pemain Muda Terunggul di Piala Dunia 2018 sesudah cetak empat gol.

” Neymar sudah mengambil keputusan untuk bertahan di Paris Saint-Germain. Dia ingin sukses, sesudah tidak sampai apa pun di Piala Dunia. Saya rasa dia ingin memenangkan banyak titel bersama dengan PSG, ” kata Luis Fernandez.

” Mbappe? Dia akan bertahan. Dia telah mengatakannya, 100 %. Dia ingin memenangkan Liga Champions bersama dengan PSG, ” kata Luis Fernandez yang sempat berubah menjadi pelatih PSG rentang 1994-1996 serta 2000-2003 itu.

Neymar masuk dengan Paris Saint-Germain dari Barcelona pada 2017 serta terikat kontrak hingga sampai 2022 di Parc des Princes. Mengenai Kylian Mbappe barusan di tandatangani kontrak permanen dengan PSG sesudah dipinjamkan musim lalu oleh AS Monaco serta di tandatangani kontrak hingga sampai 2022.

News Feed