by

Terlalu Sering Dimainkan Harry Kane Perlu Istirahat

Terlalu Sering Dimainkan Harry Kane Perlu Istirahat

BeritaJunior – Harry Kane hampir tidak dapat beristirahat di sepanjang musim tempo hari, sebab dirinya selalu menjadi tumpuan Tottenham dan juga tim nas Inggris. Maka dari itu , David Ginola sebagai mantan pemain The Lilywhites meminta sang pemain untuk diistirahatkan. Terlalu Sering Dimainkan Harry Kane Perlu Istirahat

Terlalu Sering Dimainkan Harry Kane Perlu Istirahat

Peran Harry Kane di lini depan Tottenham memanglah dapat dibilang krusial, karena dari kakinya lah muncul pundi-pundi gol. Pada musim tempo hari saja, ia berhasil menyumbangkan keseluruhan 41 gol dari 48 tampilan di semuanya pertandingan.

Sama seperti untuk Inggris di sepanjang pagelar an Piala Dunia 2018. Ia menyumbangkan enam gol dan membawa Inggris melaju sampai ke semi final, serta mengakhiri pertandingan menjadi pencetak gol paling banyak.

Dan kini , mendekati pertandingan pembuka Premier League di bulan Agustus nanti , Harry Kane diyakini akan kembali berubah menjadi tumpuan Tottenham. Namun Ginola meyakini jika klub sebaiknya memberikan peluang istirahat yang lebih panjang kepadan ya.

” Musim baru Premier League akan diawali kurun waktu dekat, dan tentunya Harry Kane perlu istirahat, seperti kebanyakan pemain yang sudah bermain dalam banyak laga, ” tutur Ginola seperti yang diambil dari talkSPORT.

” Mereka perlu untuk menjauhi sepakbola sementara waktu untuk kembali dan memberi yang terbaik lagi, ” lanjutnya.

News Feed