by

Keinginan Besiktas Buat Persija Jakarta Kelimpungan

Keinginan Besiktas Buat Persija Jakarta Kelimpungan

Berita Bola – Gosip tidak mengasyikkan tengah menempa Persija Jakarta. Penyerang andalannya, Marko Simic, dikabarkan tengah diincar club Turki, Besiktas. Keinginan Besiktas Buat Persija Jakarta Kelimpungan

Keinginan Besiktas Buat Persija Jakarta Kelimpungan

Berita tidak mengasyikkan itu bahkan juga tidak dibantah agen Marko Simic, Gabriel Budi. Walaupun ia tidak katakan nama club yang diberitakan menginginkan memboyong Marko Simic yang baru datang ke Persija Jakarta mendekati musim 2018 ini.

Tampilan impresif yang dipertunjukkan Simic dengan Persija Jakarta sepanjang pramusim serta awal musim 2018 ini, nyatanya mengakibatkan Besiktas menginginkan datangkan pemain asal Kroasia itu. Terlebih Simic yang sempat juga membela club Malaysia, Melaka United, itu telah cetak 21 gol mulai sejak ia tampak dalam gelaran Piala Presiden 2018 kemarin.

Gol-gol yang dibukukan penyerang berumur 30 tahun itupun sukses tunjukkan kalau Simic adalah seseorang bomber tajam, walaupun usianya telah tidak muda sekali lagi untuk ukuran pemain depan.

Tapi, Gabriel Budi mengharapkan, kondisi itu tidak menganggu perform Simic dengan Persija. Ia mengharapkan clientnya tetaplah konsentrasi waktu mesti membela skuad bimbingan Stefano Cugurra Teco itu.

“Ada agen dari Turki yang serius menginginkan memboyongnya. Mudah-mudahan dia betul-betul konsentrasi dahulu dengan Persija Jakarta, ” tandas Gabriel Budi.

News Feed