by

Keinginan Mantan Striker Liverpool Di Piala Dunia

Keinginan Mantan Striker Liverpool Di Piala Dunia

Berita Bola – Luis Suarez, striker timnas Uruguay yang berlaga bersama Barcelona, punya ambisi besar di Piala Dunia 2018. Dia ingin ajan kali ini menjadi miliknya bareng Uruguay. Secara khusus, untuk dia, kesuksesan di Rusia nanti bakal menutupi aib yang dibuatnya di Brasil 2014. Keinginan Mantan Striker Liverpool Di Piala Dunia

Keinginan Mantan Striker Liverpool Di Piala Dunia

“Aku hendak Piala Dunia menjadi milikku sesudah apa yang kulakukan pada 2014. Aku hendak membuat rakyat Uruguay berbahagia,” ujar Suarez, Rabu (1/2/2018). “Aku sangat energik dan hendak merampungkan musim dengan Barca dengan baik. Itu akan menciptakan persiapan jasmani dan mentalku jelang Piala Dunia jadi lebih baik.”

Menilik grup yang dihuni Uruguay, asa Suarez tidak terlalu berlebihan. Pasalnya, mereka tak tergabung dengan di antara raksasa. Hanya ada Mesir, Arab Saudi, dan Rusia, sang tuan rumah, di grup yang dihuni Suarez cs. Meskipun demikian, penyerang berumur 31 tahun tersebut tidak kemudian menyepelekan.

“Seperti grup-grup lain, grup kami juga sulit. Mereka punya pelatih-pelatih bagus dan tahu teknik melakukan persiapan dengan paling baik,” ungkap mantan striker Liverpool itu. “Kami sudah sering merasakan kegagalan dan mesti belajar bahwa datang dengan percaya diri saja tidak cukup. Kami mesti datang dengan hasrat tinggi dan percaya untuk rekan-rekan setim.”

Di Piala Dunia 2014, Suarez menuai kontroversi sebab kedapatan menggigit bahu bek timnas Italia, Giorgio Chiellini. dikarenakan insiden itu, dia langsung dijatuhi sanksi tak boleh bermain dalam sembilan pertandingan internasional yang dilakoni Uruguay. Dia pun dilarang aktif di sepak bola, termasuk menginjak stadion, sekitar empat bulan.

News Feed